Sesuai judul diatas. Apa sih IWC itu? cekidoot
IDGS Warnet Community (IWC) adalah komunitas yang dibangun bersama beranggotakan Warnet dengan Tujuan membuat suatu Branding Indogamers (Game dan Komunitas) sehingga rekan-rekan user lebih mengenal apa itu Indogamers.
Nah. Bagaimana menjadi bagian dalam sistem Membership IDGS Warnet Community ?
Donasi untuk IDGS Warnet Community Rp. 500.000,- (Free Ongkir)
- Mendapatkan User Group

- Mendapatkan Spanduk IDGS (terlampir dalam [/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Banner IDGs:
- Mendapatkan Akses Web ID Dota Public (http://id.public.indogamers.com) dengan Quota sebanyak 3 (Tiga) buah ID
- Mendapatkan Akses Web ID Dota Free (http://id.free.indogamers.com) dengan Quota sebanyak 10 (sepuluh) buah ID
- Mendapatkan priviledge untuk penambahan Quota pembuatan ID Dota Public dengan minimum Reload (isi ulang) seharga Rp. 350.000,- / 5 ID
- Berhak mendapatkan Thread dengan Icon YM aktif pada post #1 di Sub Forum IDGS Warnet Community
- Mendapatkan Harga Khusus untuk pemasangan Banner Iklan Warnet di Forum IDGS (New !)
- Mendapatkan Harga Khusus untuk pemasangan Banner Iklan Warnet in-game/launcher PS (New !)
- Berhak mendapatkan rekomendasi dari IDGS untuk pemasangan koneksi Maxindo
- Berhak mendapatkan kesempatan pengadaan Event untuk IDGS Membership Warnet Commnunity, baik Event Online ataupun Event Offline
- Mendapatkan Paket CD/DVD Games :
Spoiler for open this:
for
Form Warnet:
Form
Lalu setelah sudah silahkan konfirmasi di
[spoiler=open this] for
Konfirmasi:
Konfirmasi
Kunjungin juga Fanpage kita di:
IDGS :
http://www.facebook.com/OfficialIndogamers
IDGS Free :
http://www.facebook.com/OfficialFree
Naaah Ayo deh gabung warnet kalian Ke IWS. banyak keuntungan nya kaan. dan so pasti warnet kalian bakal eksis truss!!
</div>