View Single Post
  #1  
Old 28th May 2012
ikansalmon's Avatar
ikansalmon ikansalmon is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 597
Rep Power: 15
ikansalmon mempunyai hidup yang Normal
Default HHHOOOTTT!!!Bikin trit di lounge/subforum laen?..itumah BASI!! Coba buat disini!!!!!!

[/quote]
Quote:





Sebelum buka yg lain.. sama nya dulu ya gan..biar semakin HHHOOOTTT..





Quote:





Agan2 pasti udah sering kan (selalu ) ketemu sama yg namanya trit di LOUNGE dkk?..





Quote:





Tapi hari ini..ane mencoba cara yg beda..cara yg HHHOOOTTT pastinya.. untuk membuat sebuah trit di tempat yg tak terduga..





Quote:





Di manakah tempat itu?..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for dimana?:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for HHOOOTTT!!!:




DI VM gan...





kalo ga percaya coba cekiHHOOOTTT dimari.. http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1419192
















































Spoiler for open this:
Quote:





Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FAQ:






Ini trit maksudnya apaan sih gan?..


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jawab:




Eksperimen buat trit di vm gan..mencoba sesuatu yg beda..







Kok bisa masukin
Spoiler for open this:
sama quote di vm gan? bukannya disana cuman bisa masukin emot doang?
Spoiler for open this:



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jawabannya:




ini trik lama gan..trik HHOOOTTT yg super duper jadul..
[spoiler=open this] for jawabannya:




pake WAP gan..























Quote:





Salam HHOOOTTT dr bang.stev yg semakin HHOOOTTTT!!!..

Jangan lupa , sama komennya ya gan..biar nih trit menjadi semakin HHHOOOTTT!!!..






[quote]





Mampir juga ke trit HHOOOTTT ane lainnya gan..sekalian sundul..

HHHOOOOTTT!!!Inilah list username2 ceriwiser yg ngikut2 id mimin & momod!!CEKIHOOTT!!!

[HOOOTTT] orang2 ini bakal nangis,depresi,dan mungkin bunuh diri jika idnya dibanned

HHHOOOTT!!! inilah yang terjadi jika game2 ps3 dirilis oleh indonesia!!








</div>
Reply With Quote