ane cuma mw share aj..
ane kesel

+ ngakak

klo inget kejadian ini gan,,
ceritanya ane ma cowo ane lagi jalan gan, bener2 jalan,,,jalan kaki
kebetulan cowo ane prokok,
ane sebenernya gak terlalu bermasalah dg kebiasaan dy, toh ane juga sudah nerima dr awal, cuma ane bakal lebih seneng aja klo dy mw berenti,,,
berbagai cara udah ane tempuh,,,
salah satunya ini gan...
A : Ane
Co : Cowo ane
[lagi jalan kaki berdua,,,malem2,sambil cowo ane berasap2 dg rokoknya

]
A : yaang,,,kamu kapan mw berenti ngerokok...
Co : hmmm,,,,(gk comment)
A : kamu gak takut apa,,,gimana klo nanti umur 40th udah impoten??
Co : yaelah yaaang...umur 40th mah kita udh punya bnyak anak, masa mw bikin terus2an..

[langsung kecepatan jalan ane jadi berkurang, jadi di belakang dy,,,sambil terbengong2 dg jawaban dy

]
dalam hati ane : "iya juga ya, mana ane 2 th lebih tua

, bisa2 juga ane menepouse duluan,,,tapi kaaan...

" tenggorokan ane serasa tercekat, tercekik,,,pengen jedotin kepala,,,kok bego banget ngasih alesannya, malah ane kena skak..
yaah, lain kali ane coba dg trik yg lain, jd harus lebih hati2,,
--------------------
thx buat agan2 semua,,
baik yg ngatain cowo ane ama ane bego atopun jenius,,
ane cuma mw nambahin :
buat yg bilang : knpa ane ngasih cntohnya impoten, >> mw gimana juga itu ngaruh ke keharmonisan rumah tangga nti,,,
buat yg bilang : knpa gak dikasih contoh akibat yg lain >> ane yakin cowo ane juga udah tau,,,
ane juga sering nyari cara lain, tapi gak ane share disini lah, ane disini cuma share kejadian yg satu ituh,,,
[/quote]
Quote:
Originally Posted by pinky.pinky

sejadi2nya
ada2 aja, aturan bales lagi ke dia "tp kan umur 40 tar aku masih mau bercinta sama km" 
ane setuju ama agan ini, itu emang jawaban ane, tapi DALEM HATI ane doank,, (yah, klo dya baca ini, bukan rahasia hati lagi)
ane takut dikira jadi tante2 genit 
--------------
(ini permintaan cowo ane sendiri yg minta mejeng d pejwan )
buat yg penasaran ama Tersangkanya,,niih,,,jreng! jreng! jreng!!
[/spoiler]
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by vie.vie.vie

Pacar ane lebih dudulz lagi.
ane: yank, mbok rokoknya tuch dikurangin, masih pengen nimang cucu khan ntar?
Dan jawaban pacar ane adalah jreng...jreng....jreng:
Pacar ane : Nie juga lagi dikurangin rokoknya, masak ya ditambahin 
(maksudnya, rokok kalau dibakar khan berkurang bukannya bertambah)
Dan ane cuma diam seribu bahasa.....boys...
|
Quote:
Originally Posted by radisty

gw jg dah keabisan akal buat bikin co gw brenti ngrokok...
salah satu contohnya nih...
gw : yank...brenti ngroko napa...kan ga bagus..
pcar : yank..ak turutin smua permintaan km..smua mau km..apapun yank..asal bukan ttg rokok....
gw : -____-....ah km mah..kan mending uangnya ditabung aja drpd dibakar tuh jadi abu rokok...
pcar : yaelah...tnang aj kali yank...tabungan ak masih ckup buat nikahin km nanti....udah ada rejekinya yank..buat roko..buat idup sm km nanti..
gw : teruss aja ngeless (ngindar)....
pcar : kan ak ngeless.nya (blajar) sm papah km tuh..gmn sih km...
gini aja deh yank..ak brenti ngrokok kalo papah km yg nglarang ak ngrokok...hehehehehe...
gw : udah gabisa ngomong apa2 lg...secara bokap gw n dy tuh udah CSan banget...hfffffffffffffffffffffffffffff
|
[quote]
Originally Posted by
suerland
Ane kalo ditanya sama cw ane dulu jawabannya "blom dapet rasa rokok makanya ngerokok terus, tar kalo udah bapet rasanya berenti"
padahal buat alesan doang.,
tapi alhamdulillah ane sekarang udah bida ngurangin konsumsi rokok gan,.sabar aja dulu
tambahan dr ceriwiser di cerita#2 ;
cerita#3
; cerita#4; cerita#5
komen ngakak komen#1
numpang promosi tri ane yg lain, gak kalah seru
[spoiler=open this] for
ngakak:
Cerita [gokil] tujuh bersaudara
[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
</div>