
26th June 2010
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
|
|
Quote:
Originally Posted by blackvario
Jangan begitu ndan. hin's itu newbie. Dia itu udah dimoved dari wellcome ceriwis. Masa sekarang mau digusur lagi, nanti bisa bete dia.
Tugas para mod untuk mantain ceriwiser, agar mereka merasa nyaman disini dan gak minta suaka ke negeri sebelah.
|
Hahahaha..
Paling di move aja ke welcome 2 ceriwis yaah pakde..

|