View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default [OFFICIAL]Football Manager 2011� Patch,Kits,Skin,MegaPack and LogoPack

[/quote]
Quote:





Welcome to Official Thread for FOOTBALL MANAGER 2011�





Quote:





Sorry sebelumnya kalau





Quote:





Quote:





Di thread ini anda bisa mendapatkan mulai dari Patch,Kits,Skin dll hingga tips dan share kendala dalam FM 2011. Dan bagi agan-agan yang belum pernah bermain nih game silakan agan lihat Trailer Gamenya :










Quote:





Dan berikut kelebihan FM 2011 dibandingkan versi FM yang lain:

* Improved training options

* More complex module for searching new players

* Improved graphics and 3D view of the game

* Introduction of football agents to the game

* Playing games in evenings (so called night effect)

* Differentiated weather conditions




Quote:





Quote:







Silakan bagi agan-agan yang mau download patchnya:


Quote:





Logo Klub dan Timnas 4000 ++ Untuk FM 2011



Langsung saja gan nih logopack utk semua timnas dan klub yang ada di FM 2011....

Link download:

Part 1

Part 2

- Pindahkan File tadi ke C:\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\graphics\logos





Quote:





Megapack Barclays Premier League 2010-2011



Buat yang males download megapack buat facepack nih saya punya link yang khusus download buat para pemain liga premier inggris saja.



Download disini

-Pindahkan file ke C:\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\graphics\pictures











[quote]







Sekian dari ane gan, Untuk updatenya ada dibawah....








</div>
Reply With Quote