View Single Post
  #2  
Old 27th May 2012
Donatku Donatku is offline
Newbie
 
Join Date: May 2012
Posts: 12
Rep Power: 0
Donatku mempunyai hidup yang Normal
Default Testimonial Board



Quote:
Originally Posted by shrinkcity View Post
pesenan ane dah dteng gan tadi pagi
sori tlat kasih testi nih :XD:

pelayanan ramah negai:
respon cpettt
harga murah ga sbnding sama taste lzat nya
packing rapih
pas di goreng bntar wanginya kmanamana

very recommended taste of donuts!!!!
wajib coba!!!!
biar ga penasaran
:XD:

yg coklat :
tekstur soft, tapi ga kopong ky kbnyakan donut lain
donatku lbh ngisi gan (compare j*o & d*natm*du
empukkk.padettttt :thumbup:
rasa coklatnya wihh muantapppp ,bikin mulut ane blepotan:XD:
yang doyan coklat kyak ane wajib coba!!!
psti ketagihan sm taste nya negai:
lezatos recommended!!

yg keju :
tekstur sama softnya :nikmat:
isian pake keju paruttt..empuk padettt pula:nikmat:
berasa mkan pizza keju :genit:
uenaakkkkkk polllll :nikmat:
recommended yg ini jg!cocok buat cmilan!

blueberri
:
tekstur dll sama ky 2 di atas
yg beda cm di isi nya, saus blueberrynya kentell,rasanya tegas
harumm bgtt aroma berry nya,segerrrr,ada brasa mint dikit!bikin happy yg makan dah!recommended yg ini jg!

Overall taste muantappp maknyusssss!!!!!
dtggu next order dri ane gan,masih 5pcs lg yg blueberry
klo nyokap ane suka yg coklat
ntar ini hbis ane order ke ente lg ya
gak nolak gan klo ksh cendol :hihi:
Quote:
Originally Posted by seattea View Post
dulu pernah gw pas dines di surabaya
rekan ada yg bawa nyobain deh yang cokelat
enakkk bgttttt...:hihi:
cuma ga tau lagi belinya dimana :ngambek:
gw mau pesen yg cokelat 2 sama keju 2 deh
kirim ke antapani bisa kang?
cek hp ya
Quote:
Originally Posted by pilihanrakyat View Post
Lapor gan pesenan ane ke mampang udah nyampe dgn selamat siang tadi

Nice services
Nice packing :sayangku:
Nice looking :sayangku:
Nice prices :sayangku:
Nice taste
:sayangku:

sorry bru ikut review taste nya nih

bener dah donat coklat ny anget2 mantep bgt empukk lembut ngisi
rasa coklat nya khas ga pasaran.
rekomen buat yg hobi donut sm coklat
orang drumah pd bilang ueeenakk :genit:

yang keju ane blum buka gan
tar aje buat bsok pagi pasti enak lg dah

trus sorean tadi ane panggang yang kebab sm risol cheese smoke beef nya

kebabnya wiihh mantepp bgt..beef nya alias dgingnya empuk bgt
dari harga yg jauh lbh murah..
taste lbih enak dri kebab turki mnurut ane :haha:
aroma beefna suedeeeepppp
ketagihan yg pasti ngenyangin :nikmat:

risolesnya juara gan
paduan keju sama daging asap nya pas bgt sama bumbu dlemnya
kulit risols nya jg gurih..kata bokap ane dagingnya kaga di itungin sm yg jual mantab dah :genit:
empukkk soft teksturna trus isian full
cucok bgttt disantap panas2 pake cabe rawit..
so deliciouss!!uenakkke polll!!btw,dulunya koki resto y gan?:nikmat:
kata tante ane yg buka catering bilang enak bgt soalnye

rasa ga liat harga...
taste Rate dari ane 5 out of 5 gan
:elegan:
8 orang rumah bilang maknyusss :genit:
dgn ini ane nyatakan donatku
Very Recommended Cemilan Sehat :elegan:
ntar ane ordr lagi nyobain yg laen skalian minat jg nih buat reseller:beer:
ngiler roti cane sm smbosa nya :cinta:
Quote:
Originally Posted by seattea View Post
sorry gan telat kasih testi :haha:
gw yang di antapani delivery ordernya kilat banget
:elegan:

Coklatnya enakkkkk bgt :genit:
Kejunya enaaaakkkkk bgt :genit:
Blueberrryyy nya enaaaaakkkkkk bgtbgt
:genit:

Recommended buat 3 varian di atas!

Enak, nagih , ga enekkk, ga bosen!!
masih pgen nyoba rasa lain juga sih

penasaran nih sama kebab sama risoles nya gan
abis cemilan di rumah gw paling cuma pisang goreng,bolen,martabak
itu itu aja bosen :haha:
sekitar rumah bnyaknya jualan gt

sabtu besok kirim lagi ya gan
check your phone :tolong:


donatku :cinta:
Recommended Seller & Donuts




Quote:
Setelah mencoba dan mendapatkan kepuasan Taste Donatku
Anda Tertarik untuk menjadi reseller di Tempat Anda ?
Silahkan hubungi 085722220857 untuk penjelasan lebih lanjut.

Reply With Quote