
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
|
|
Pernah main Bloody Roar II? Karakter mana yang agan suka?
[/quote]
Quote:
Bloody Roar adalah sebuah seri dari permainan bertarung yang diproduksi oleh Hudson Soft, dan dikembangkan bersama oleh Eighting. Serinya telah dipublikasikan oleh banyak perusahaan, termasuk diantaranya, Virgin Interactive, Activision dan Konami. Hudson Soft kemudian menjadi anak perusahaan dari Konami
Gan, pernah maen Bloody Roar kan? game ini sempet jadi Hits pada eranya dulu gan, tahun 1999 sampai 2000an gan. Menurut agan mana nih karakter yang paling agan suka? en, alasannya apa gan? 
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Alice the Rabbit:
Spoiler for open this:
for Bakuryu the Mole:
Spoiler for open this:
for Bushuzima the Chameleon:
Spoiler for open this:
for Jenny the Bat:
Spoiler for open this:
for Long the Tiger:
Spoiler for open this:
for Shina the Leopard:
Spoiler for open this:
for Stunt the Insect:
Spoiler for open this:
for Uriko the Halfbeast:
Spoiler for open this:
for Yugo the Wolf:
Buat yang belum pernah tau (kemane aje selama ini?? ) ini ada link Website dan donlot gamenya versi PC. monggo gan
[spoiler=open this] for Donlot game versi PC:
monggo diklik!
|
Quote:
Ini versi lengkapnya gan, cuma ane gak hafal sapa aja nama-namanya 
mungkin ada agan yang bisa bantu sebut2in 
|
[quote]
1. Stun
2.
3.
4.
5.
6. Bakuryu
7. Shina
8. Alice
9. Yugo
10.
11. Busuzima
12. Uriko
13. Long
14. Jenny
15.
16.
17. Gado
</div>
|