Thread: Bca payah !!
View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default Bca payah !!

permisi agan - agan sekalian, mimin, momod.

Ane cm mao share tentang bank yang satu ini aja,

ane barusan transaksi dengan orang dan dengan beberapa website.

ceritanya begini, waktu ane transfer uangnya. ada buktinya tetapi saldo gak kurang sehingga dari pihak penjual juga tidak dapat notifikasi adanya transfer



kalo ane tny orang - orang sih ktnya masuknya besok, tapi pihak seller gk peduli, ga ada notification = blm transfer. HUH Bank apaan ini masa jam segini uda tutup update e-bankingnya. ini sih namanya menghambat bisnis bknnya membantu kegiatan bisnis. justru tujuan dibikinnya e-banking biar orang lebih mudah melakukan kegiatan bisnis tanpa terbatas waktu.



ktnya BCA sekitar jam 8 atau 9 uda tutup update sehingga kalau melakukan transfer atau apapun dilakukan esok paginya..

ane sampe transfer 2x, jadi kena 4x transfer. gmn yah jadinya besok..



Saldo bisa kepotong abis ini

</div>
Reply With Quote