
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
|
|
[LAGI-LAGI] TV-One Salah Tulis! [+PICT]
[/quote] [quote]
Hai ceriwisers!
Tadi pagi (22/3/2011) sebelum berangkat sekolah, ane nonton TV dulu.. Ane cari-cari siaran berita.. Ketemulah TV-One, pas ane nonton ane pikir "pasti ada kejanggalan/keanehan dalam pemberitaan TV-One" Ternyata benar dugaan ane!
Langsung aja lihat Pictnya..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Pict:
Radiasi atau Radiasia?
Spoiler for open this:
Cuma itu aja gan.. Just for Share..
Oya, ane juga dapet Pict-Pict kesalahan TV-One dari para ceriwiser lainnya :
Spoiler for open this:
for Pict:
Australia masa Asutralia
Spoiler for open this:
for Pict:
Kabar pagi kok kabar malam?
Spoiler for open this:
for Pict:
Kasus apa Kaskus?
Spoiler for open this:
for Pict:
Black Eyed Pies atau Black Eyed Peas?
Spoiler for open this:
for Pict:
Wahington DC atau Washington DC?
Spoiler for open this:
for Pict:
Ini berita Bom meledak di Kalimalang Bekasi, disini di tulis tanggal 30 Oktober 2010, seharusnya itu 30 September 2010 liat aja harinya, tanggal 30 oktober 2010 itu hari Sabtu bukan Kamis
Spoiler for open this:
for Pict:
Ketinggian Tsunami 10 CM? Emangnya Negara Liliput?
Spoiler for open this:
for Pict:
Sejak kapan Barcelona ada di Inggris?
Spoiler for open this:
for Pict:
Kiss the Bride atau Kiss the bridge?
Spoiler for open this:
for Pict:
Di tembak atau di Tembah?
Spoiler for open this:
for Pict:
Penjemputan atau Penjembutan?
Spoiler for open this:
for Pict:
Sejak kapan Palembang ada di Sumatra Utara?
Spoiler for open this:
for Pict:
SEJAK KAPAN REALMADRID SAMA GETAFE MAIN DI LIGA INGGRIS
Spoiler for open this:
for Pict:
Tsunami atau Tsumani?
Spoiler for open this:
for Pict:
Menurut TVOne, kota London itu adanya di JERMAN.
Spoiler for open this:
for Pict:
Penjelasan dari agan "harsatanaya" : "Td pagi waktu gw nonton TV*ne,pas berita ttg perang di Libya diputerlah lagu Rolling Stone yg dulu jd soundtrack film serial perang vietnam "Tour of Duty".Trus dengan sangat cerdasnya ditulislah di atas running text "TOUR OF DUTY" DIPOPULERKAN OLEH ROLLING STONES.
WTF???ITU JUDULNYA "PAINT IT BLACK", masa tv news kenamaan ga tau hal yg sesepele itu?Kan tinggal gugling aja kali???"
Kalo yang ini spesial kesalahannya, langsung dari Websitenya!
Spoiler for open this:
for Pict:
Sekian dulu ya.. Kalau ada mohon di tambahkan..
Spoiler for open this:
for Kalo Tidak Berkenan Jangan Di:
Spoiler for open this:
for Jangan Lupa:
NB : Ini bukan merupakan hasil rekayasa Photoshop/Editan
Thx to agan ryanha, CokelatKeju, 10pangkatmin15, zopzop123, aim.thexix, subhan.aris, reykuza, DakQ, grsck, ciorain, deMiGoDs, manutd2222 dan harryGI yang telah memberi
Special Thanks to Agan
ryanha
CokelatKeju
10pangkatmin15
zopzop123
aim.thexix
subhan.aris
reykuza
DakQ
grsck
ciorain
deMiGoDs
manutd2222
harryGI
michaelgokil
DeadPoolXI
67N2
ID.Cermin
anakbaikasik
kuncung23
yosia handy
galods
harsatanaya
Kesalahan dari Channel TV yang laen :
Spoiler for open this:
for Pict:
Catatan atau Catatatan?
Spoiler for open this:
for Pict:
Makan atau Makam?
[spoiler=open this] for salahbaju:
Yang mau nambah pict dimohon VM ane 
</div>
|