View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default [HOT] Plant VS ZOMBIE (PASUKAN YANG BERBEDA) :takut

Nih gan, PLANT VS ZOMBIE ......

Pasukannya Telah Berevolusi...



Jadi Tmbah Serem malah gan.....

Agan2 & sista2 Jngan Pada Kget....



Nih Ane ksih PIC nya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for P VS Z:




Saat mereka bersiap





saat mereka bertarung










Srem kan gan... ? :maho





Klo Berkenan MINTA dong gan....

Di rate ya gan..



Jngan di sakit gan......



komeng


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for komeng:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by sremet



zombienya maho semua tuh , sayang ga ada tanaman yg bisa lempar bata








bener gan...



Quote:






Originally Posted by adiitFholicer



wkwkw editanya kocak banget..

itu kapan di lirisnya? Plant VS Zombie versi KasKus







Kapan yagan... ?



Quote:






Originally Posted by martengamers



Plant vs Maho..

Dicium langsung mokat tuh tall nut







bner gan....



Quote:






Originally Posted by radityo123



itumah plant vs maho :maho

kapan tuh dirilisnya? pasti laku banget







Kapan ya gan ???



Quote:






Originally Posted by hidayatovic



lebih serem dari zombie gan...

plantnya ganti juga pake kaos tra*tib gan...







bner gan, Trantib...



[quote]






Originally Posted by kawatnyamuk



hahahahaha ...



game ksukaan ane tuh gan ..



aturan yg tanaman jagung , kan suka nembakin kaya mentega kotak wrna kuning tuh , gnti bata aja gan , jd wrna merah tuh .. jd makin kaskus kan







Saran yg oke.. gan...















UPDATE


[spoiler=open this] for zombie maho bata:






Kena BATA Para ISO







Masa blum ada yg ngasih melon ?











melonnya Dong gan... , masa cuma.....



TERIMA KASIH BUAT AGAN jincabul, vhenia & para nubi yg kasih melon abu... semoga cepet berubah buat nya......



Ditunggu melon yg lain....


</div>
Reply With Quote