Yah..... lagi-lagi Ane ketipu lagi gan........
Sebelum saya ceritakan saya kasi informasi tentang penipu dlu :
Link :
http://handphone.tokobagus.com/sony-...5-3682198.html (ini trit yg kedua, sebelumnya ada lagi tertanggal 1 agustus 2011)
id tokobagus : budi_setya
Lokasi : Malang (kalo disitu dicantuminnya di Riau)
Atas Nama : ANUGERAH BUDI SETIANTO
Rekening Mandiri : 1420007761959
No HP : 085374954370
DIA PENIPU TERNYATA
Ceritanya gini gan, ane pengen beli HP SE C905 dan liat di tokobagus ada yg jual.
Trus setelah saya deal dengan harganya, ane minta rekber aja biar Aman
Dan seller juga setuju, tapi seller gak punya duit buat ngirim barang jadi dia minta duit buat ongkir dlu.
Gak pake lama saya kirim dah 50ribu ke seller buat ongkir, dan sekaligus kirim uang ke rekber.
[/quote][quote]
Originally Posted by
Ardi.
Sudah di transfer ke rekening Mandiri
dana sebesar Rp 770.000,- (terbilang) atas nama Ardi Wi**ksono
id Pembeli (tokobagus): Ardi_W
no Hp Pembeli: 089666941991
id Penjual (tokobagus): budi_setya
no Hp Penjual: 0853.7495.4370
Nama dan Jenis Barang: HP SE C905i belum pernah bongkar mulus + Batre ori + charger Ori
Keterangan : Harga sudah termasuk ongkir dan saya udah DP (50ribu ke seller) Jika barang tidak sesuai transaksi batal.
Link transaksi di tokobagus: http://handphone.tokobagus.com/sony-...5-3495697.html
harap segera diinformasikan kepada Penjual untuk segera mengirim Barang sesuai kesepakatan.
Alhasil saya kasi alamat saya ke seller, dan katanya besok barang mau dikirim.
Tapi barang gak dikirim-kirim, udah 4 hari lebih.
Jadi intinya Ane KENA TIPU.
Jumlahnya gak seberapa sih.... tapi PENIPUAN YA TETAP PENIPUAN
Teman2 bantu sebarin info diatas ya.......
Supaya tidak ada lagi yang ke na tipu oleh seller itu dengan rekening itu.
Atau Bantu sundul aja juga gpp......
[/spoiler][spoiler=open this] for
Bukti Transfer:
Owh iya gan, kalo ada HP SE C905i mau dijual hubungi saya ya.....
Tapi gak pake tipu menipu ya, dan yg pasti pake rekber.
hubungi saya ya


</div>