bissmilah..
permisi ndan, ane masih newbie & baru pertama post di FJB.
ane mau coba buka lapak jualan nih ndan.
siapa tau ada yg berminat. hhe
ane jual sepasang kalung hati yg kaya di iklan ponds itu gan.
cocok nih gan buat yg ingin menghadiahi pasangan nya atau yg baru mau nembak pasangan pake kalung ini aja ndan biar so sweett.

bahan kalung yg ane jual anti karat jadi jangan khawatir apabila terkena air juga tdk apa.
untuk kalung sepasang hati tersebut ane jual dengan harga 60.000 (blm termasuk ongkir yaa.)
ini gan kalung nya :
jika ada yg minat hub ane lewat PM ajah gan nanti kl serius ane kasih no hp.
oiaa barang ane kirim memakai jasa TIKI JNE. atau yg mau COD juga bisa gan. hhe

COD di sekitar mayestik & blok M gan.
sedikit testimonial yg ane punya gan
Spoiler for testi:
Quote:
Originally Posted by irwanfirmansyah
obat jerawatnya udah sampe gan dari kemarin, tapi ane baru sempet kasih testi. barangnya oke banget gan ane baru3 kali pake udah mulai kelihatan hasilnya.:beer: sesuai dengan yg di jelaskan di thread kondisinya. harganya murah lagi.
recommended seller
jangan ragu buat agan2 yg lain buat transaksi sama gan EXTRANO.
lain kali ane pesen lg yaa gan thanx 
|
maaf gan baru punya 1 testi karna baru terjun d FJB nih.
bagi agan yg berkenan mau bagi ane :cendolbig juga boleh loh gan, ane masih newbie nih mohon bantuan nya.

thanks
CP = 08999172917