sebelom nya ane maap gan uda salah kamar,
tapi ane dah ga tau lagi musti minta tolong kemana kecuali ke lounge kaskus tercinta ini..
singkat cerita ane lagi mentok ama coding script flash ane gan..
kalo ente orang yang jago flash mungkin bisa bantu ane gan..
permasalahan ane ada di sini :
http://www.actionscript.org/forums/s....php3?t=107269
nama ane ak1412 di forum itu gan.. ane uda nanya tapi lom ada yang nyautin, padahal ane butuh nya urgent..
kalo ente bisa bantu jawab ane makasi banget gan.. hiks
</div>