Ini ada sdikit tips dari ane pas yg ane dapet pas lagi

di internet, bwt agan-agan semua yang

klo ada tawuran, klo ane sih yag berani gan
1. Cepat Cari Persembunyian Sesaat tawuran meledak, kamu harus jeli lihat sekeliling. Cari spot yang kira-kira bisa jadi tempat persembunyian yang aman. Kalo udah kepepet, got bisa jadi pilihan terakhir.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
langkaj pertama:
2. Pura-Pura Jadi Tukang DagangJadi abang gorengan adalah salah satu cara paling ampuh. Gorengan adalah makanan favorit kita semua, jadi nggak akan ada yang tega melukai seorang abang gorengan.
Spoiler for open this:
for
langkah kedua:
3.Pura-Pura Jadi CewekCowok yang berani melukai cewek adalah cowok yang cupu. Pakailah rok dan pura-puralah jadi cewek. Tapi kalau kamu berkumis atau brewok, pakai rok ini bukan ide bagus.
Spoiler for open this:
for
langkah ketiga:
4.BerdoaIni jalan terakhir. Semoga kamu selamat.
Spoiler for open this:
for
please:
Mohon agan2 yang berkenan ngasih
[spoiler=open this] for
don't:
Klo gak berkenan jangan dikasih
</div>