View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
kuningtelur's Avatar
kuningtelur kuningtelur is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,948
Rep Power: 17
kuningtelur mempunyai hidup yang Normal
Default (sedikit BB+17) 6 WAG'S Tercantik di dunia

[/quote][quote]





sebelumnya baca dulu ini gan :

1. maaf gan kalo thread yg ane buat , maklum masih newbie

2. ceriwiser yg baik pasti meninggalkan comment atau rate (*****)

3. TS mengharapkan ,

4. jangan






halo gannn, pasti tau semua kan sama nama nya WAG'S ( wife and girlfriends ) nya pemain bola. langsung aja gan :



6. Lena Gercke

Ms Gercke adalah mantan juara Germany�s Next Top Model tahun 2006 dan kini merupakan model papan atas Jerman dan pacar dari gelandang Real madrid, Sami kheidra


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lena Gercke:














5. Alexandra Loizou

si doi ini pasangan dari striker yunani georgios samaras


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Alexandra Loizou:














4. Caroline Celico

yang ini TS paling demen gan. . Tidak hanya cantik, cewek ini juga memiliki suara indah mungkin ceriwiser udah sering liat foto nya istri si KAKA


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Caroline Celico:














3. Melissa Satta

ini dia gan penyebab K.P boateng (ac milan) cedera, kata si neng si KPB terlalu sering main ama doi jadi cedera otot deh. tp kalo dikasih ginian agan juga pasti mau kan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Melissa satta:














2. Irina Sahyk

Siapa yang gak tau model seksi satu ini , yap kekasih CR7 ini emang cantik gan. liat aja sendiri


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Irina Shayk:














1. Cheryl Cole

Seorang penyanyi , Model , dan mantan istri dari Ashyle Cole. Ane juga gak tau gan selera nya si A.cole gimana sampe-sampe yang begini aja masih diselingkuhin, sekedar info nih gan nih bule ukuran bra nya 32D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Cheryl Cole:


















Itulah gan 6 WAGS tercantik versi ane, gimana menurut agan ? kalo bisa ane dikasih yang ijo2 yaak gan




[spoiler=open this] for Bonus:


















</div>
Reply With Quote