View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
belanjayuk's Avatar
belanjayuk belanjayuk is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
belanjayuk mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP ME] GALAU setelah ikut seminar Q-net (Quest net)

permisi agan" sekalian


seperti judul diatas, ane lagi galau, krn minggu kemarin tgl 06 mei 2012 ane di bawa ke gedung yang tempatnya untuk persentasinya Q-net (Quest NET)



nah setelah ikut acara itu, sumpah gan ane tergiur amat, sampe sekarang tggl 08 mei 2012 pukul 03.21 WIB.

ane masih mikirin yang namanya Qnet (kagak bisa tidur ane mikirinnya gan), sampe" ada niat untuk gadaikan BKPB motor kesayangan ane.



ane udah coba cari fakta" tentang Qnet di mbah gugel, yang ane dapat apa gan?

semua tentang profil dari Qnet dan kinerja sukses dari Qnet tsb.



dan ane kepikiran mencari di kaskus yg ane dapat apa gan?? berawal ane dapat dr tread ini gan MASUK

yang ane dapet dan ane nilai dr tred sono minus semua itu Qnet



ane jadi bingung gan !!!



ane mohon beri pencerahan ke ane gan, ane takut salah langkah

dan ane percaya yang namanya ceriwiser itu pemikirannya pasti lebih luas



sekian gan,


</div>
Reply With Quote