
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
|
|
[NEW] KASKUS MEDIA TOOLBAR (Created by : bayu.pinasthika)
WARNING.!!!
Selalu lihat thread ini melalui www.kaskus.co.id ataupun shortcut Support di Kaskus Media Toolbar
Karena Kaskus Media Toolbar akan terus mengalami UPDATE FASILITAS untuk disempurnakan.
(Untuk me-Refresh Toolbar ini silahkan klik tanda panah kebawah pada Logo Kaskus dibagian kiri, lalu pilih Refresh Toolbar.)
NEW.!!!
READY FOR GOOGLE CHROME.!!!
UPDATE
[/quote]
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by Download
FASILITAS
1. Shortcut langsung ke home page kaskus (www.kaskus.co.id) pada logo Kaskus.
2. Shortcut ke My Profile, Inbox, Social Groups, Forum Leaders, Register, & Support yang langsung ke page topic ini. NEW
3. Search Engine Google.com dan Search Kaskus TANPA DELAY.
4. Shortcut Room di Kaskus yang terdiri dari : CASCISCUS, LOEKELOE, REGIONAL, KASKUS PROMO, JUAL BELI.
5. Kaskus Radio Streaming tanpa harus membuka www.kaskusradio.com.
6. Laporan Cuaca dan Suhu Wilayah.
7. Pemberitahuan Email (Hotmail, Yahoo, Gmail, RR, AOL, POP3)
PERTANYAAN
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Pertanyaan:
Question :
Bagaimana mematikan auto text search pada Toolbar?
Answer :
Klik tanda panah pada logo kaskus => Klik Toolbar Option => Pilih Tab Additional Setting => Hapus tanda "Add selected text on the web to the search box
Question :
Bagaimana mendengarkan Radio kesayangan?
Answer :
Juragan bisa set dengan cara Klik layar Radio => Pilih Add Stations => lalu juragan pilih Define Youe Own Station dengan mencantumkan alamat streaming (bukan alamat website) atau Add Your Files
Question :
Bagaimana mengaktifkan Alerts untuk mengetahui waktu Update Toolbar?
Answer :
Pilih Logo Kaskus => Klik Toolbar Options => Klik Alert Setting => Tandai Alerts Enable
Mohon masukkannya untuk Toolbar ini. Kalau juragan suka Toolbarnya, Mohon Rate Thread Ini.  
Yang udah ISO ane bagi  -nya dong.    , Jangan kasih  ya gan.
*Untuk Mimin, Momod... Kalau ini tidak diperbolehkan oleh Kaskus, ane mohon maaf.
TESTIMONIAL
[spoiler=open this] for Testimonial:
|
Quote:
Originally Posted by ̿ ̿̿'̿̿\(�̪●)/

sebenernya dulu juga ada Add ons buat Firefix namanya Kaskus Menu bikinan bro The Handsome,,
tapi bedanya klo yg kaskus menu ini bukan toolbar icon gt,,
tapi menu yg letaknya di deretan File, Edit, View, History dkk.
nah,, klo dilihat dari efekstifitasnya kynya yg bikinan agan bayu ini lbh cepat aksesnya karena semua sub forumnya ada iconnya msg2 tgl pilih...
klo yg Kaskus Menu mzt klik dulu menu KaskusMenu nya dulu, baru muncul sub menu nya Casciscus,FJB atw Loekeloe
lanjut, dilihat dari segi tampilan (buat yg pake lept0p layar kecil kerasa nih) Kaskus Menu gak makan tempat s0alnya ada di deretan atas sebelah menu Help...
tapi yg kaskus toolbar dari bro bayu ni lbh enak diliat s0alna ada iconnya 
dah gt aja gan repiewna
sayangnya saya blm ISO jd cend0lnya abu2 aja ya gan 
|
[quote]
Originally Posted by chronomaster
Demi Allah...keren bgt gan....
sayang,saia blum bisa ngasih melon...  
tp saia udah add juragan jd temen,Insya Allah kalo saia udah ISO melon segera saia kirim...(tinggal 500post lg bisa ISO gan...doain yakh...hehehe)
makasih gan buat ide nya...skrng toolbar saia makin ajib...
</div>
|