agan� yang sering nonton Tv, sering ga liat iklan ini
nah, ane bingung gan, ini partai ga ada hentinya terus beriklan, sementara partai laen ga ada tuh ane liat beriklan di Tv...
kalau aja nantinya partai ini bagus dan merakyat ane si dukung gan, tapi kalau aja ujungnya buat rakyat makin susah gimana...
gimana menurut agan� ??
</div>