Permisi mimin, momod n' para ceriwiser
Ane numpang share info tp tau repost apa kagak
Btw ini thread pertama ane di lounge
[/quote][quote]
ceriwiser pasti sebel deh kalo mau reply atau buat thread ReCAPTCHA� nya udah 2 kata terus ga jelas apaan.
Ane mau kasih sedikit bocoran, maap kalo misalnya ceriwiser udah pada tau, ini cuma sekedar share
[/spoiler][spoiler=open this] for
ReCAPTCHA�:
Agan liat 2 kata kan?
Nah tiap di ReCAPTCHA� nongol, pasti ada 1 kata yg punya bayangan kaya kata
legibi.
ceriwiser cuma perlu ngetik kata yg ada bayangannya aja.
Dijamin bisa
Contoh lain:
Cukup ketik
ravent
Bagi yang udah mencoba dan berhasil tolong di comment yah jgn pada ngejunk
Kalo berkenan ane minta

dan
Lapak ane:
▌▌Helm NHK Terminator, NHK Terminator Starbase NEW BNIB 100% ORIGINAL Rp350.000,00-▌▌
Sepasang landak mini SP indukan baru kimpoi + BONUS
</div>