
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,948
Rep Power: 17
|
|
[share] pertanyaan konyol customer selama ane jualan di FB & FJB
Sebelomnya, maaf berantakan threadnya gan, masih newbie soalnya
Gan, ane mau sharing dikit pertanyaan -pertanyaan aneh, lucu, dan konyol dari customer ane selama jualan di FB dan FJB. O ya, sebagian juga ane kutip dari http://www.facebook.com/topic.php?ui...1344#topic_top
Cust : barangnya dipaket hr ini jam 12 kan?? ini uda jam 1 kok belum diterima ya??
Me : (buset dahh, emang pake jin apa, tinggal "ting" langsung sampai tujuan??? hahahahahahah @_@"") 
Cust : pengirimannya via JNE 1-2hari kerja?? lama banget?? pesawat ke sini aja 1 hari bisa berkali2, mana cuma 1,5jam lagi... 
Me : (JNE kan ga nanganin punya kamu ajaaa, plis dehhhhhhhhh =.=""")
Cust : ini barang PO yah??kalau aq trans sekarang, dikirim besok kan??
Me : ( bisa baca PO ngga mba, atau ngga ngerti ya maksudny////???)
Cust : sist..sekilo bs brapa baju? Trus ongkir ke kota X brp?
Me : bisa 4 � 5 baju kok say, 1 kg nya 20rb
cust : ow, kalo gt ak pesen 1 ya sist, ongkirnya jadi 5rb kan cuma?
Me ://////????!!! 
Cust : klo beli 3 ada diskon ga sis?
Me : ada sis, diskon 10%
cust : klo diskon itu, dr totalnya atau diskon masing2 barang ?
Me : helllooo? apa bedanya ya?? =_=
Cust : "sist crem pydra emg bs bikin pydra besar?"
Me : "mnrt testi, iya sist (silahkan liat di album testi)"
cust : "emang situ pydra-nya semana?"
Me : lho??? 
Cust : Sis, ada warna apa aja tas ini..?
Me : Coklat, Hitam, Abu dan merah sis.
Cust : Ooww...ada biru nya sis.?
Me : *dalam hati* (Ada, di-cat sendiri jd biru) :P
Cust : ongkir ke kediri brp?
Me : 21rb..
cust : loh kok kmrn aq beli di olshop cuma 17rb ya?
Me : lah lokasi pengirimnya dari kota mana say??
*swt masa sama ratain smua ongkir -.-"*
Ini juga ada beberapa tambahan dari ceriwiser 
[/quote] [quote]
Originally Posted by darkforc3
KEJADIAN PERTAMA
ane: hrgnya xxx blm sm ongkir
cust: loh bukannya ongkir itu tanggungan seller ??
ane: ( ini yg bikin aturan buyer apa seller sich??? )
KEJADIAN KEDUA
cust: pokoknya ane gak mau tahu, kirim barangnya hari ini juga
ane: bos, kan sy udah bilang tadi kalo sy butuh waktu
cust: yah udah, kalo gitu balikin duit ane ( tipe gak sabaran , besoknya duit dia ane balikin, trus ane banned dia gk bisa kontek ane lagi )
KEJADIAN KETIGA
cust: sy kan udh byr, kok brg ny blm di kirim ??
ane: loh agan kan ngasi tau nya aja baru skarang? alamatnya aja belum agan kasi ke ane ( tipe buyer penipu )
*****beberapa hari kemudian*******
cust: udah dikirim ?
ane: pmbayaran dari agan belum masuk, belum bisa di kirim
cust: lo jangan tepu ya?? gw lacak lo
ane: nanti ane coba cek rekening ane lagi, agan kirim pake apa?
cust: setor langsung nyet
ane: mngkin kliring kali ya gan? kok lama gk nyampe?
cust: pokoknya tgl xx kudu sampe di ane barangnya
ane: begitu pmbayaran udh masuk pasti di kirim gan
********beberapa hari kemudian************
cust: gimana?
ane: belum masuk juga bos pmbayarannya
cust: tadi sy udh cek, katanya rekening kamu di blokir, pake rekening temen kamu aja
ane: coba sy tlp ke bank sy dl
******antara ane dan bank ***********
ane: tolong cek rekening sy, katanya di blokir
cs bank: rkeening bpk normal aja tuh disini, gk di blokir (kamprettttttt nih buyer)
*********balik ke buyer rese tadi**********
cust: minta no rek temen kamu aja
ane: (udah mode males ON) brg nya abis bos, cari seller lain aja
******* ane banned permanen tuh buyer , gak bisa kontek ane lagi ******
itu aja gan, semoga bisa buat
Ga nolak ijo - ijonya
</div>
|