
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
|
|
[HOT] Kejanggalan pada situs illuminati => Illuminati.org
[/quote]
Quote:
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalamualaikum
Selamat berkunjung di thread ane, agan dan sista.
Semoga aja thread ane ini ga berbau 
Apakah agan/sista pernah mengunjungi situs illuminati.org? Entah itu situsnya organisasi Illuminati atau bukan, tapi ane menemukan kejanggalan pada isi situs tersebut gan.
|
Quote:
Ketika ane buka situs illuminati.org ternyata isinya ginian gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for illuminati.org:
kosong seperti itu, tentu ane heran dong gan lalu ane CTRL + A (Sellect All) pada page situs itu dan ternyata isinya terdapat
Spoiler for open this:
for illuminati.org:
cuma gituan doang isinya gan. Jelas ane tambang  kan. Ane coba buka page source-nya gan dan terdapat
Spoiler for open this:
for page source:
kurang jelas gan? Nih yg lebih jelasnya
Spoiler for open this:
for page source:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for nyatet ip kita:
Uploaded with ImageShack.us
dan ternyata kalo kita telusuri lagi
|
Quote:
[spoiler=open this] for 7december.org:

Uploaded with ImageShack.us
Wassalam
|
Quote:
Originally Posted by razorded69

dia nyatet ip kita gan, coba deh CTRL+U
|
Quote:
Originally Posted by Texxar

6 Desember
6 12
6 6 + 6
6 6 6
OMAIGAT 
|
Quote:
Originally Posted by AbahRaka

gan, kalo kata temen ane, itu tuh waktu targetan penguasaan palestina dan hancurnya al-aqsa katanya..
tau kan zion protokol ?
wallahu 'alam sih.. kalo kata temen ane gitu
|
Quote:
Originally Posted by roedy234

Yang pasti menurut ane ada 5 kejanggalan pada fenomena ini :
1. Web nya blank, tapi ternyata ada countdown waktu (coba ketik Ctrl+A) yang kira-kira jatuhnya tanggal 7 Desember jam 18 malam waktu Jakarta, entah klo waktu Amrik or Iran. Sekarang ane udah kaga bisa buka webnya 05 des jam 21:42 (mungkin ip ane diblokir dari sononya atw emang situsnya udah dihapus).
2. Bila lihat page sourcenya (Ctrl+U) ternyata IP Address kita dicatat oleh situs tersebut.
3. Masih di page sourcenya, terus kebawah diantara tulisan aneh : �sorry, you�re too late.� (apanya yang terlambat?)
4. Ada countdown serupa pada situs 7december.org tapi keduanya berbeda logo, dan pada situs 7december terdapat tulisan peringatan :
WAKE UP HUMAN RACE.
All of us are the brothers and the sisters. We have the power to finish all of the wars and the darkness. If we do not wake up, we will be too late and the darkness will arise...
1 day + 22h : 31m : 21s
5. Bila lihat dari tulisan situs 7december, maksud too late pada situs illuminati kemungkinan besar adalah arise of darkness. Mungkin aja awal PD III ataw dll.
Sebagai bahan pertimbangan lainnya, tanggal 7 desember adalah tanggal event2 internasional yg penting diantaranya : Hari Siswa (Iran), Armed Forces Flag Day (India), Spitak Remembrance Day (Armenia), Christian Feast Day, Hari Penerbangan Civil Internasional, dan yang paling penting adalah 7 Desember 2011 bertepatan dengan 70 tahunnya penyerangan Jepang ke Pearl Harbor (dimana ini merupakan awal mula Amerika ikut Perang Dunia II)
Terakhir, harapan ane, mudah-mudahan kaga ada apa2. Amin 
|
Quote:
Originally Posted by seven2nine

ini gan detik detik terakhirnya
kalo bisa taro page one gan 
|
Quote:
Originally Posted by pivoter

Aviators of Islam fly among Illuminati
_______ islam terbang diatas illuminati
sisanya gak tau...
HAH? WTF? 
Brother of Cosmos = The Anticrhist = DAJJAL
yg kagak ngerti
|
Quote:
Originally Posted by tukang.bom

heem anee kagak mudeng ma namanya illuminati 
mungkin anggota Persaudaraan Illuminati juga
|
[quote]
Originally Posted by IlluminatiMason
WADUH!!! Ketauan deh "sedikit" rahasia persaudaraan, untung TS belom tau rahasia & rencana sebenarnya, kasih tau gak ya...???
</div>
|