Polling gan, menurut agan semua, siapa pelawak yang paling gak lucu, jayus, garing krenyes-krenyes???!!!
Klo TS, milih Wendy Cagur, Ohang, Parto, Aziz Gagap, Jojon, n Polo sebagai pelawak yang paling gak lucu alias tergaring yang pernah ane liat!!!
NB :
INI CUMA POLLING GAN. Cuma unek-unek dari para penghuni kaskus. Ane gak maksud ngejelekin profesi orang, masalahnya mereka kan bayarannya mahal, kenapa mereka gak berusaha maksimal untuk menghibur penonton. Kecewa udah pasti. Dengan bangganya dengan ketenaran mereka ada yg poligami, sampe ajimumpung jadi pemusik
ohang n ovj tuh yang ngembat rejeki orang lain
================== =
[/quote]
Quote:
Originally Posted by MahoSejatiHaha

mereka ga bakal dapet gelar 'pelawak' kalo mereka jayus..
makanya aneh aja gan, stasiun tv masih aja pake mereka di acara komedi, padahal garing banget 
|
Quote:
Originally Posted by Amaltheus2nd

APAAN SEH NE TS
SITU KYK HUMORIS AJA
JGN" ASLINYA JUGA GARING:maho
ane emang gak humoris, tapi mereka di bayar mahal buat menghibur dengan lawakan-lawakan, apa jadinya jika dibayar mahal, tapi lawakannya gak lucu? malah aneh macem agan 
|
Quote:
Originally Posted by Murah.Tapi.Asik

corleone55 gan :maho
bener gan, legenda banget tuh orang 
|
[quote]
Originally Posted by
legemm
Kiwil gan garing
</div>