
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,948
Rep Power: 17
|
|
Bedah Technology Helmnya Valentinno Rossi !! MANGSTAB !!
[/quote]
Spoiler for open this:
Quote:
Well, siapa yang tidak mengenal Valentino Rossi? Naah helm yang ia gunakan seperti gambar di bawah ini adalah AGV GP-Tech Type Five Continents !!! Bahan helm sendiri terbuat dari Super-Super Light (SSL) Carbon-Kevlar, jadi sangat ringan namun kuat!! Ringan itu perlu agar kepala ga terbebani helm yang berat, dan kuat itu perlu untuk menahan benturan !!! Oh yaaa, helm AGV ini sudah mendapat sertifikat dari Snell, dimana sertifikat Snell ini lebih tinggi dibandingkan dengan DOT !!! Hanya helm-helm tertentu saja yang lulus sertifikasi Snell, seperti Nolan, Shoei, Arai, dll !! 
|
Quote:
Spoiler for open this:
for gambar:
Spoiler for open this:
for gambar:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Gimana dengan urusan tali helm? apakah molor-molor? Tali helm AGV ini terikat model DD Ring, bukan model click ! DD Ring ini menjamin sekali tali terikat sangat kuat tidak mungkin molor! Hal ini menjamin helm nggak oblaak gara-gara tali molor!! Satu lagi, standard DD Ring ini merupakan standard circuit!! Gimana dengan kaca nya? Oh kacanya itu anti fog dan anti scracth + UV protect� sehingga kalau jalan dalam keadaan hujan nggak berembun sehingga mengganggu pandangan mata! Gimana jika ada cipratan hujan yang kadang-kadang juga kotor?? Jangan khawatir, ada removable tear-off� jadi ada seperti lapisan plastic yang bisa dibuang, mirip laah seperti racer MotoGP yang lagi berlaga ketika wet race! hehe
|
Quote:
Bagaimana dengan dalemannya? Liner nya menggunakan technology dari Dupont, yaitu Cool Max !! Technology dari Dupont ini memang sudah terkenal bisa membuat kulit kepala nyaman, mudah menyerap keringat dan improve sirkulasi udara!! Sirkulasi udara juga lancar dengan konsep Integrated Ventilation System (IVS) yang menyatu dengan shell nya!! Padding nya gampang dibuka dan bisa dicuci!! Jadi mana mungkin jadi bau keringat gt gan ! hehehe!
|
Quote:
Spoiler for open this:
for gambar:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
Spoiler for open this:
for helmrossi:
|
Spoiler for open this:
Quote:
sekian dari ane gan, maaf kalo banyak salah. dan semoga ga
Tanggapan dari ceriwiser lain tentang penting nya keselamatan nyawa kita, dan ga bergantung pada helm yg super canggih juga 
|
Quote:
Originally Posted by crossplane

Ane pernah ngalamin dimana helm fullface bener bener berguna buat menyelamatkan hidup. Ceritanya ane pernah jatuh naik motor yang diakibatkan pengendara depan tiba tiba motong jalur... Nah karena gak sempet menghindar ane jatuh dah, cukup keras kepala duluan... Waktu itu ane pake helm INK fullface yang 500rb an.. Yah syukur helmnya sampe belah tapi kepala ane masih utuh+wajah tetep ganteng ... Padahal beli fullface pertamanya cuma buat gaya gaya an doank... Setelah kecelakaan dan mengalami gimana pentingya helm full face terus saya putuskan beli helm agv gp tech seharga 6.5 juta... Bukan buat buat gaya gayaan lagi, tapi setelah kecelakaan itu, rasanya uang 6,5 juta bukan masalah...
|
[quote]
Spoiler for open this:
for TS berharap:

Spoiler for open this:
for TS menolak:

[spoiler=open this] for TS mendambakan:
RATE 5
</div>
|