
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,967
Rep Power: 17
|
|
Kenang-kenangan dari Bukit Jalil Malaysia
 
alhamdulillah HT
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for HT:
thx bwt mimin,, om momod,, serta semua ceriwiser yang sudah berniat baik menyampaikan salam perdamaian ini
thx mimin
sebelumnya,, ane orang Indonesia gan
ane cuman mau bagiin beberapa foto yang diambil dari temen ane (orang malaysia gan,, ceriwiser juga  ).....
yang ditengah itu (orang malay),, temen ane pas SMA,,
sebangku pula (ane bukan :mahos gan  )
4 orang malay d blakang smuax tmen ane gan,,,
itu beberapa oleh2 dari Final AFF kemaren,,
smoga agan2 berkenan memberikan 
jangan 
ini ID tmen ane yg ngambil gmbar2nya,,
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1819133
[/quote]
Quote:
Originally Posted by Rockpolitik89

wah foto2 jepretan ane ni...makasih banget gan...hehehe
untuk semuanya...jujur ane orang malaysia...ane udah lama ngaskus...ane kuliah di indonesia...SMP SMA ane di Indonesia juga...ane ga ngerti kenapa kita harus saling menghujat...pokoknya...kita semua harus bersatu...jangan mau diprovokasi teman2...
kalau agan2 masih ga percaya ane org malaysia gara2 ane ngomong indonya lancar bener...jujur gan ane gg boong...ane udah lancar ngmng indo gara2 udah 7 tahun di indonesia...SMP-SMA-Kuliah...kenapa ane mau di indonesia? karena menurut ane indonesia unik gan...dan ane tertarik ama indonesia...tp ane masih tetap cinta tanah kelahiran ane gan...pokoknya ANE PENGEN MALAYSIA INDONESIA SAHABAT SELAMANYA (kayak kata om padi dan upin ipin)
POKOKNYA I LOVE MALAYSIA KARENA DISITULAH ANE DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN, AND I LOVE INDONESIA, KARENA DISITULAH ANE MENUNTUT ILMU DEMI HARI ESOK
taro pej wan
komeng2 di page 2 dan selnajutnya 
|
Quote:
[spoiler=open this] for komeng:
|
Quote:
Originally Posted by fisipers

trus gara2 apa ? masalah NEFOS dan OLDEFOS ? ah udahlah, sampai kapan sih kita mau begitu terus mas bro. sekarang aja negara2 eropa sudah mesra koq. padahal mereka dulunya saling bantai dan bunuh2an (gak karu2an). bahkan mereka bersinergi dalam sebuah hubungan regional/ kawasan yang saling menguntungkan (menjadi blok ekonomi yang mencengangkan dunia). yah kalau menurut ane tolong di analisa dan di fikir bijak aja mas bro, jangan dibaca doang.
ngeliat kebelakang mulu, ntar susah majunya masbro. gak ada ilmu yang bisa dipetik dari saling dendam, saling perang dan saling benci.
PEACE.
sungguh sangat bijak
|
Quote:
Originally Posted by Gradz

subhanallah...
ane jadi inget dulu gaun..taun 98an..pas rusuh bangsa pribumi ama non-pribumi..
di saat lagi ada perseteruan kedua ras tersebut, ternyata ada sinetron ujang dan aceng, yang bersahabat dari kecil sampe dewasa...
dan dari foto2 TS adalah salah satu bukti gan..
persaudaraan itu tetap ada...
liat foto pas bareng2nya...sama yang laen juga...
inilah yang namanya sportif gan...
di arena kita adalah lawan, diluar arena, kita tetaplah kawan
(beuh mantep ya gan, bisa2nye gw ngomong gitu.. )
iya lah gan, harus seperti itu emang,...
jangan kaya perseteruan jack vs viking yang ada di bangsa sendiri..
kasi liat foto ts..biarkan mereka berkaca..di tengah perseteruan bangsa yang jelas2 menarik perhatian dunia..tapi kalian tetep berkawan...
salut ama ts dan teman2..
tetaplah menjadi inspirasi buat yang lainnya gan...
karena persaudaraan di tengah konflik itu mahal harganya gan..!
(suatu penghargaan besar buat ane, kalo diquote ke pejwan...biarkan komentar dari ane menemani foto2 kenangan ts )

mantap gan,, semoga masih ada orang yang berpemikiran seperti ente gan,,
|
Quote:
Originally Posted by XLizKh

kalo menurut ane sih, itu cuma faktor INDIVIDU
bagaikan pepatah aja
"karena nila setitik, rusak susu sebelangga" (bnr g tuh? :maho)
nice share gan,,,
dan jgn sampe setitik nila membuat negara kita rusak,,,
|
Quote:
Originally Posted by ireng-atoz

tadi liat ga sengaja di sctv acara status seleb. bahas waktu om dhani ahmad di bukit jalil!
suporter kedua negara terlihat sangat kompak dan beberapa suporter malaysia meminta dhani ahmad utk berfoto bersama.

makasih atas sharex gan,,,
|
[quote]
Originally Posted by aiwjaya
waaah dendam ane langsung ilang liat photonya 
soal klaim" itu jga, sbenernya kan banyak orang Indonesia yang ad di Malaysia (merantau/hijrah). banyak orang jawa di Malaysia, makanya reog ponorogo juga ad disana,
(itu katanya tmen abang ane yg orang malaysia gan, doi kuliah di Indonesia(bandung))
kalo yang soal piala AFF ini ya,
perasaan marah masih adalah,
soalnya kan gak sportif gitu loh
ditambah pemberitaan media + internet tambah marah" deh Indonesia
ibarat API DITAMBAH MINYAK TANAH.
ane cinta damai, ane cinta Indonesia, dan berharap buat kedepannya
Indonesia-Malaysia bisa jadi kakak adek yang rukun
 
ane jga cinta damai gan,,,
thx dah mw mampir
</div>
|