misi gan agan, hu suhu android

ane maw minta pendapat ente2 nih untuk bantuin ane buat milih ponsel android ini untuk kalaangan mid nih gan,
ada recommended gak nih yang oke dan harga terjangkau
(yang ane minat si untuk Samsung galaxy series)
bagi yang gak berkenan jangan kasih ane

</div>