Permisi...permisi..
_______
selamat pagi,siang,sore & malam...nubi kecil mau tanya :Peace
apa HP agan2 semuaa??merek china,kah?Blackberry-kah?Androidkah?Touchscreen kah?qwerty kah?candybar kah??atau apaa??jadi,jawab,ya..
Q: Hp TS emangnya apa?
A:Hp TS itu..LG GW300...
ini,nih HP TS
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Lg GW300
s :
cuma HP TS warnanya putih..+ silikon biru.. hohohoh
TS mau minta saran,nih...kan TS mau beli HP baru,yg Android...TS ada 2 pilihan.. yaitu samsung galaxy pocket(yg baru dirilis) sama huawei ideos X1,ane sih g mentingin merk,yg ane pentingin nyamannya HP tsb.ini ke-2 HP yg ane minatin
Spoiler for open this:
for
Huawei ideos X1:
kelebihan HP ini:harga murah

kameranya 3.2 ~ itu yg ane minatin BGT..,selengkapnya di gugel,yah..
Spoiler for open this:
for
ups,salah upload!silahkan ngakak..:
Sori!TS salah upload
[spoiler=open this] for
galaxypocket:
kelebihanny mnurut ane: udh android gingerbread.. , kekurangan:kamera 2 MP selengkapnya di gudel,ya..
ane tanya juga~layar 2.8 inch itu kecil nggak?makasih..komeng,ya!
[/quote][quote]
jangan lupa buka thread ane yg lain,di sini:
http://livebeta.kaskus.us/myforum/mythread
kalau link diatas g berhasil,buka aja iD ane...liat2 aja thread ane,makasih
.
</div>