Thread: apa hape agan?
View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default apa hape agan?

Permisi...permisi.. _______

selamat pagi,siang,sore & malam...nubi kecil mau tanya :Peace

apa HP agan2 semuaa??merek china,kah?Blackberry-kah?Androidkah?Touchscreen kah?qwerty kah?candybar kah??atau apaa??jadi,jawab,ya..


Q: Hp TS emangnya apa?

A:Hp TS itu..LG GW300...

ini,nih HP TS


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lg GW300 s :






cuma HP TS warnanya putih..+ silikon biru.. hohohoh







TS mau minta saran,nih...kan TS mau beli HP baru,yg Android...TS ada 2 pilihan.. yaitu samsung galaxy pocket(yg baru dirilis) sama huawei ideos X1,ane sih g mentingin merk,yg ane pentingin nyamannya HP tsb.ini ke-2 HP yg ane minatin


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Huawei ideos X1:






kelebihan HP ini:harga murah kameranya 3.2 ~ itu yg ane minatin BGT..,selengkapnya di gugel,yah..








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ups,salah upload!silahkan ngakak..:




Sori!TS salah upload








[spoiler=open this] for galaxypocket:






kelebihanny mnurut ane: udh android gingerbread.. , kekurangan:kamera 2 MP selengkapnya di gudel,ya..







ane tanya juga~layar 2.8 inch itu kecil nggak?makasih..komeng,ya!




[/quote][quote]





jangan lupa buka thread ane yg lain,di sini:http://livebeta.kaskus.us/myforum/mythread

kalau link diatas g berhasil,buka aja iD ane...liat2 aja thread ane,makasih





.



</div>
Reply With Quote