View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default PAGI Kaskusers, TOLONG Gan ane Bingung ANTARA SAMSUNG SAMA SONER

Selamat Pagi ceriwisers



Sebelumnya ane minta maaf kalo ,, ane bkin trit ini katanya di Lounge Responnya lebih cepet gan



Ane Minta Tolong agan' , menurut agan lbh kuat & bagus Android mana antara :

SAMSUNG & SONY ERICSSON



budgetnya 3jt kebawah

soalnya ane bingung banget gann milih yang mana? Milih Samsung ada ininya milih Sony ada itunyaa..



Sorry gan kalo ane ganggu , Mohon jangan di ,kasih buat sarapan aja

Atas Masukan dan saran dari ceriwisers, ane ucapkan BIGTHANKS

</div>
Reply With Quote