Selamat Pagi ceriwisers
Sebelumnya ane minta maaf kalo

,, ane bkin trit ini katanya di Lounge Responnya lebih cepet gan
Ane Minta Tolong agan' , menurut agan lbh kuat & bagus Android mana antara :
SAMSUNG & SONY ERICSSON
budgetnya 3jt kebawah
soalnya ane bingung banget gann milih yang mana? Milih Samsung ada ininya milih Sony ada itunyaa..
Sorry gan kalo ane ganggu , Mohon jangan di

,kasih

buat sarapan aja
Atas Masukan dan saran dari ceriwisers, ane ucapkan BIGTHANKS
</div>