
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
|
|
FOTO PENAMPAKAN DI K.I PALEMBANG !! No Hoax (ane yang foto sendiri) !! sereem bgt !!
No gan,soalnya ini kejadian yang ane alami sendiri !!
sebelum itu
Langsung aja gan,tanpa basa basi lagi...
---------------------------------------------------------------------------
[/quote]
Quote:
kejadiannya gini gan,pas di malam selasa ane ma temen2 ane lagi jalan-jalan malam di palembang karna suntuk banget di kost an ane,abis muter2 palembang akhirnya kami berhenti sejenak di Kambang Iwak(wong palembang pasti tahu tempat ini !!)
lalu kami berfoto-foto disana...ane awalnya gak mau karna udah jam 12 malam,pikir ane (orang gila mana yg jam segini berfoto-foto )
tapi karna desakan temen2 ane akhirnya ane rela berfoto 
ini hasil jepretan pertama,
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for No Hoax:
ane numpang mejeng bentar gan,kalo gak suka jangan di bata !!
ini temen ane yg foto..dan gak ada hal yang janggal di foto ini
trus temen ane minta gantian,dia juga yg mau di foto
tapi,pas temen ane yang berfoto...maka :
Spoiler for open this:
for No Hoax:
[spoiler=open this] for No Hoax:
kalo belum jelas ini ane zoom lagi gan :
liad tuh di belakang temen ane....
sumpaah gan !! ini bukan hasil rekayasa apalagi hasil photoshop...
ini kejadian yg kmi alami,mulai saat itu ane gak mau lagi berfoto-foto di malam hari
SALAM KENAL UNTUK SEMUA ceriwiser PALEMBANG !!
Komen dari wong palembang 
|
Quote:
Originally Posted by xxxm491c14n

antu momok apo itu mang?
cak nyo budak kecik dan cewek itu
|
Quote:
Originally Posted by soegy

apaan seh gan . .
kagak jelas
gw juga sering ke KI tapi kagak ada apa-apa
|
Quote:
Originally Posted by BERB

Raso Ku Biaso Bae Loer, Dasar Kamu Bae Yg Terlalu Paranoid.. 
|
Quote:
Originally Posted by icankurniawan

ane juga kuliah di palembang gan
dan tau banget yang namanya KI
emang sih di derah situ jl.Cipto klo g salah namanya,,hehe,,yang arah mau ke Bukit itu loh,,,itukan ada 2 rumah bekas pembantaian, yang tempat jual mobil sama yang baru dio pugar,,mungkin aja pada lagi jalan2 dedemit nya
srem juga sih
tapi menurut ane itu sih bayangan malam aja, kan pake kamera hape juga, ya jadi wajarlah klo rada aneh2 bayangannya
Komen dan analisa terbaik
|
[quote]
Originally Posted by sakura_chii
gak mungkin kan asap rokok bentuknya kayak hidung 
perhatiin baik2 gan.
ada lekukan kayak bentuk hidung kan?
gw yakin ini penampakan asli
MOHON MAAF TIDAK SEMUA KOMEN DARI WONG PALEMBANG ANE TAROH DI PEJWAN
------------------------------------------------------------------------
Yg udah ISO kalo berkenan beri ane melon  ane gak nolak
kalo yg belum cukup
ane gak nerima bata gan,ane lagi gak bangun rumah
</div>
|