View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default Bikin Thread malah di banned di kaskus

Bissmillah

Permisi mimin momod admin dan agan agan yang budiman,

gan ane mau curhat seputar kaskus,



1. ) ane bikin thread di kaskus beberapa hari yang lalu, waktu ane bikin thread bisa sukses gan waktu itu di forum others, nah beberapa hari kemudian ane di banned gan dengan pesan no inviter, ane bingung gan kalau ga boleh bikin thread disitu mungkin karena hak akses (privillage) yang berbeda bagi tiap-tiap level ceriwiser seharusnya khan kita di batasi langsung lewat program webnya (misal kaskus ini dikasih sistem pakar(artificial intelegent) untuk mendeteksi mana user yang boleh masuk ke forum ini/ke forum itu biar ndak kasihan usernya kalau awam ndak tahu apa-apa bikin thread ngawur langsung di banned, ini berkesan ada vulen(vulneralybility di system kok malah user yang di banned/disalahkan berkesan ndak bebas banget gitu gan).Maaf kalau ada salah kata gan ane cuma niat memberi masukan/kritik/saran bukan mau cari gara-gara/musuh gan.Harap mimin,momod dan agan-agan ngerti.Sekali lagi maafkan saya

2. ) terus ane waktu di banned tuh harinya ndak sesuai dengan jangka waktu pembebasan banned gan seharusnya selesai di banned tanggal 6-5-2012 pukul 9 PM tapi masih belum juga di bebasin aja ini baru tadi pagi bisa gan.sekali lagi maafkan ane ya gan?. Damai gan.




[/spoiler][spoiler=open this] for Bukti Banned gan:














ane berharap gan bukan terimakasih

</div>
Reply With Quote