Thread: junk
View Single Post
  #1  
Old 25th June 2010
maximuseprime's Avatar
maximuseprime maximuseprime is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: di dunia yang penuh keboh
Posts: 767
Rep Power: 18
maximuseprime sebentar lagi akan terkenalmaximuseprime sebentar lagi akan terkenal
Default junk

pada percaya gak kalo ane JUNKER...


JUJUR AJA ANE JUNKER KELAS KAKAP DI KAS**S.....

MAFF YA...
YANG PENTING ANE GAK NGERUSUH DI CERIWIS

masih inget ga yang thread saya di 'salam kenal dari maximuse' kalo gak tau ato gak inget cari aja di id saya,dari situ tuh saya udah ada niat jahat untuk nge junk abis2an di forum yang dikatakan plagiat ini

eh taunya orang disini ramah baik sopan and enak diajak ngobrol...
dari situ hati ane tergerak kalo nge junk tuh cuma ngerugiin orang dan cuma ada kenikmataan sesaat
makanya ane sekarang berubah dan tidak berbuat ulah lagi.........
maaf ya bila waktu di kas**s saya merugikan kalian semua.....

sebenernya ane pengen buat thread ini dari dulu tapi ane baru berani buat sekarang.......

huhhh lega akhirnya unek2 ane terlampiaskan juga...

Last edited by maximuseprime; 26th June 2010 at 04:28 PM. Reason: penyesuaian nama
Reply With Quote