
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
|
|
Pengen Main PC Game dengan stik usb biasa ?? Cekibrut !!
Spoiler for open this:
for test:
[/url]
Spoiler for open this:
Game yg sudah pernah ane coba dan bisa :
PES 2011/2012
Resident Evil 5
Mafia 2
B.L.U.R
Lost Planet 2
Darksiders
Prototype
[Cuma itu aja gan yg udah ane tes dan bisa,Maklum game ane cuma sedkit  ]
Update tambahan dari ceriwiser
Spoiler for open this:
for Bisa:
[/quote][quote]
Originally Posted by tama05
Ane dah nyoba bisa gan
Ane nyoba di game fifa 12
Cm kok kontrolnya kaya kecepetan gt y gan coz bwt pindah menu slalu klewat 1 menu
Kalo yg RE5 ane blm sempet nyoba..
Thx gan
Note : Tidak semua game bisa , jadi apabila ente sudah mencoba ane harap posting dimari agar ane bisa update game2 yg bisa dipake dengan emulator xbox tsb. Agar agan2 yg lain tahu mana game2 yg bisa.
[spoiler=open this] for BUKA:
Wassalamualaikum wr.wb
</div>
|