Thread
:
Kasih ke pacar agan,di jamin kelepek kelepek !
View Single Post
#
1
27th May 2012
ps3black
Senior Ceriwiser
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power:
22
Kasih ke pacar agan,di jamin kelepek kelepek !
Langsung aja gan
nih kreasi HTML ane gan
http://chuky-devil.webs.com/love.html
[/quote]
Quote:
nih gan yang lebih romantis
http://chuky-devil.webs.com/love2.html
Kalo jelek minta maaf ya gan
UPDATE :
Quote:
UPDATE LAGI :
Quote:
Buat pacar ane gan
http://chuky-devil.webs.com/connie.html
http://chuky-devil.webs.com/cinta.html
http://chuky-devil.webs.com/forever.html
http://chuky-devil.webs.com/ricky.html
mampir ke website n blog ane ya gan
http://chukydevil.co.tv/
oh iya untuk yang takut ke TKP
nih bukti yg udah ke tkp
Quote:
Originally Posted by
elfun
semua pada takut ngeliat alamat webnya,tenang aja gan ini bukan jebakan batman... liat aja tuch dah di rate ampe bintang 5 gitu
Quote:
Originally Posted by
WTheF
Mantap gan..
D jamin bukan jebakan betmen..
Quote:
Originally Posted by
zhuny
keren jg, buatan agan tuh?
100% no jebakan kok
Quote:
Originally Posted by
maman_itub
btuuuul bukan jbkn betmen.... ane udah liat kok
Quote:
Originally Posted by
bozz7
ane da ke tkp gan...ya bole juga gan...kreatip..
yg pasti bukan jebakan betmen...
Quote:
Originally Posted by
andrian.011
bnr, bkn jebakan batman...
keren abis gan...
Quote:
Originally Posted by
stendy
bukan jebakan betmen,,tp emang keren linknya
Quote:
Originally Posted by
Furtive
Keren Sumpah gan,Ini bukan "JEBAKAN BETMEN"
Nah ini yang udah nyoba gan
Quote:
Originally Posted by
sandaldijepit
makasih ya gan..uda ta kirim buat cew ane..dy ketawa..
baru pjj ni makassar-swedia..
Quote:
Originally Posted by
taksiboo
mantap gan cewe ane senyum2
Quote:
Originally Posted by
bday
mantap gan
d bilang co cwiiet ma gebetan ane
Quote:
Originally Posted by
pepsibluemaniac
ane sampe merinding gan ,
taruh page one gan ,
Quote:
Originally Posted by
rDnzHy27
pcar ane lgsung bengong gan liatnya.. kliatan dari cam..
Quote:
Originally Posted by
Gerakan.Miyabi.
keren abis gan cewek ane langsung ajak ane ML hari itu juga................
katanya kado balasan
Quote:
Originally Posted by
Gyie
Waaah keren gan..
Ane langsung kirim ke FB pacar ane..
Update terus ya gan..
Quote:
Originally Posted by
-StRaNgEr-
ane test edit2 trus kasi ke cewe ane gan, gw kan orangnya gak romantis gitu.. dan hasilnyaaaa
[/spoiler][spoiler=open this]
for
eng..ing..engg
:
artinya: sumpah kaget aku,, tapi thx beb
cewe ane shock gan
, btw.. thx ya gan, stok melon lagi abis nih. tar gw lempar deh sama ijo2
punya temen ane
Quote:
http://rendithemonster.webs.com/love1.html
[quote]
Originally Posted by
yosef_i1a007002
Terakhir ane posting di thread orang sudah laaaamaaaa banget rasanya...
ane emang sudah males buat posting di thread2 orang...
tapi buat thread ente...ane salut...ane kasih komen, semoga banyak yang baca dan thread ente semakin terkenal...manteb dahh...heehe...kreatip ente bos...salut...!!!
terharu ane gan
AKAN ANE UPDATE TERUS GAN KALO GAK MALES
Maaf gan ane update semua buat pacar ane
</div>
ps3black
View Public Profile
Send a private message to ps3black
Find all posts by ps3black