View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default -SHARE- [MODEM SMART PANAS] terpaksa pakai cara ini

modem 200.rebu panas amat...

SMART PUNYA

terpaksa pakai cara ini biar dingin,, trus di masukin ke dalam air sebagian tubuhnya........







LANGSUNG SUHU MENURUN













-----------------------------------------------------------------------

BAHAN :

-----------------------------------------------------------------------

1. Modem SMART

2. lempeng pendingin (bisa di dapat kan di PC second/TOKO ELEKTRONIK terdekat, jangan di APOTIK)

3. kalau tidak tau lempeng pendingin , bilang aja di toko elektro nya PENDINGIN IC

4. pengikat (tali, kawat besi "jangan karet" leleh ntar)

5. USB HUB (digunakan untuk menyambung lebih panjang, supaya tidak langsung menempel ke LAPTOP nya,,,,) mau pakai boleh mau tidak juga boleh.

6. tempat bekas yg tidak dipakai, contoh nya (yakult, aqu* gelas , atau botol gelas yg bisa di potong dengan pisau,,) jadi nanti sebagian dari besi pendingin di masukkan kedalam air, untuk meredam suhu panasnya modem,,

7. ES BATU , (masukkan potongan es batu yg kecil aja , jangan gede" amat , emang situ mau jual es campur apa) kwkwk

masukkan es batu ke dalam airnya.....



-----------------------------------------------------------------------

cara :

-----------------------------------------------------------------------

1. buka casing modem (pakai obeng dulu, buka skrupnya / bautnya)

2. kasih pasta processor (kalau punya) tidak juga tidak apa-apa (gunanya supaya penghantar panasnya meresap dengan cepat

3. trus ikat deh ke modemnya.

udah beres.





JANGAN LUPA DI

DAN KASIH LAH




yang udah SUKSES dengan eksperimennya, SEGERA SHARE dimari gan......

DITUNGGU


</div>
Reply With Quote