Thread
:
CENDOL Part-7 | Post Benda yang Paling Sering Kaskuser Gunakan Sehari-hari
View Single Post
#
1
27th May 2012
ps3black
Senior Ceriwiser
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power:
22
CENDOL Part-7 | Post Benda yang Paling Sering Kaskuser Gunakan Sehari-hari
|melon Part-7|
melon Part-7 | Post Benda yang Paling Sering ceriwiser Gunakan Sehari-hari
This is PART 7
Thread melon Inside Lainnya Bisa Diliat di Profil gan
melon yang tersedia 4 gelas per hari
Start: Jumat 16/03/2012 09.00 AM
Pengumuman Tahap 1: Senin 19/03/2012 10.00 AM
Pengumuman Tahap 2: Langsung ke Part 8
[/quote]
Quote:
Quiz:
1. Post Benda yang Paling Sering ceriwiser Gunakan Sehari-hari dengan Penjelasan boleh ambil gambar dari mbah GOOGLE
2. Semakin unik/keren/mantap Bendanya, Gambarnya dan Penjelasannya semakin
3. Hanya 1 kali post per User dilarang booked tempat lebih dari 1 jam
Quote:
Rules:
1. Hanya untuk ceriwiser (ya iyalah klo bukan ceriwiser ga bs post)
2. No Junker
3. No BB+ n DP
4. Bisa request
atau
5. Membuat Semangat bagi penghuni The Lounge
[quote]
Pemenang Tahap 1: Review post 1 - post 100
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...6&postcount=26
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...4&postcount=27
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...4&postcount=86
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...1&postcount=90
|PRESENTED BY|
www.laku.com
</div>
ps3black
View Public Profile
Send a private message to ps3black
Find all posts by ps3black