
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
|
|
(Hot) Konsep Ps4
[/quote]
Quote:
nah,,,kabar buat para gamer nih,,,ps 4,katanya lebih canggih dan keren,baca selengkapnya aja ya,,
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for buka:
pihak sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak intel yang nantinya akan meluncurkan processor larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari amd dan grafis dari nvidia. Konon katanya pihak sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada cpu multi-core.
Multi-core or sea-of-gates asic arrays
Spoiler for open this:
for buka:
Spoiler for open this:
for buka:
kalau untuk peluncuran konsolnya belum jelas kapan ya tapi tampaknya pihak sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu bro.
Nah berikut beberapa konsep ps 4 itu�
Spoiler for open this:
for buka:
nah,,kalau yang ini mesti paling atas,keren banget bro,,,,di rancang oleh darpan bajaj
Spoiler for open this:
for buka:
yang di bawah untuk versi slimnya gan,,
Spoiler for open this:
for buka:
Spoiler for open this:
for buka:
gimana gan dengan yang bulat bulat????
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
|
Spoiler for open this:
[quote]
sori kalo thread ini berantakan ato  . Maklum gan masih newbie . Hanya ingin share buat agan-agan aja kalo nggak suka sama thread ini, ane jangan di  ya gan lebih baik kasih ane  kalo agan puas dengan thread ane
thanks .
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[spoiler=open this] for buka:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
@MGandhi_
|