Langsung aja ya Gan:
Ane mo ngulas satu tokoh fiksi legenda yang paling ane demenin dari TK sampe sekarang, yup.... RAMBO
[/quote]
Quote:
Sekilas biodata Rambo:
Nama : John J Rambo
Tempat & Tgl Lahir : Bowie, Arizona, 6 Juli 1947
Nama Ayah : R Rambo
Nama Ibu : Marie Drago
Pendidikan Terakhir : SMU Rangeford
Terdaftar di kemiliteran : 8 Juni 1964 - United Stated Army
1967 KOPASUS (Green Berets) di Fort Bragg, North Carolina
Tugas kemiliteran : September 1966 - Vietnam Selatan
1969 - kembali ke Vietnam
1971 - ditangkap oleh Pasukan Vietnam Utara
Vietnam - mancari tawanan perang
Afganistan - mensuply senjata untuk Mujahidin, termasuk FIM-92 Stinger missiles
Burma - Pilot kapal boat, mengantarkan Misionaris dan tim
Senjata-Senjata Rambo:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Tangan Kosong Gan:
Spoiler for open this:
for Pisau Berburu...idola ane Gan:
Spoiler for open this:
for Colt1911:
Spoiler for open this:
for Skorpion:
Spoiler for open this:
for Arrow and Bow:
Spoiler for open this:
for Dragunov:
Spoiler for open this:
for Machine Gun:
Spoiler for open this:
for RPG:
Spoiler for open this:
for M2:
Spoiler for open this:
for AK47:
Beberapa Penghargaan Rambo:
Spoiler for open this:
for Silver Star:
Penghargaan tertinggi ke-3 dalam militer US atas keberanian melawan musuh USA
Spoiler for open this:
for Bronze Star:
Penghargaan tertinggi ke-4 dalam militer US atas keberanian melawan musuh USA
Spoiler for open this:
for Purple Heart:
Spoiler for open this:
for Distinguished Service Medal:
Spoiler for open this:
for Distinguished Flying Crossl:
Spoiler for open this:
for Air medall:
Spoiler for open this:
for Prisoner of War Medal:
Wanita di Dekat Rambo
Spoiler for open this:
for Co Bao:
Rambo in Action
Spoiler for open this:
for Mirip Pangeran Dipenogoro  :
Spoiler for open this:
for Gagah Gan:
Spoiler for open this:
for Masih Culun gan  :
Spoiler for open this:
for 60 taon lebih masih kayak gini:
Nih gan, ane paling demen  :
ada yang masih inget ini
Gimana Gan, terhibur oleh inpohnya.... Mohon koreksi dan komeng2nya gan... Idola agan senjata RAMBO apa
[spoiler=open this] for Komeng2 Agan:
|
Quote:
Originally Posted by Nando.R

kalo rambo ane kenal dia karena Machine Gun nya gan 
|
Quote:
Originally Posted by 1808107

dragunov ny serem bgt gan
|
Quote:
Originally Posted by w1llysaputra

kmrin baru liat d tv film rambo,,bagus juga c filmnya walau udah lama
|
Quote:
Originally Posted by nyolod12

wow komplit banget

|
Quote:
Originally Posted by choenzable

Ini sekedar Film apa kejadian nyata gan..kok ada banyak pernghargaan tuh buat dia...
|
Quote:
Originally Posted by RingoluvMiyabi

Namanya Julia Nickson gan, lahir taon 1958..dah tua sekarang ya gan 
|
Quote:
Originally Posted by jenengeangel

untung cuman di pilm gan kalo ada beneran wah AS serem bener
|
Quote:
Originally Posted by bucksgen

Wkwkwkw ane juga demen nih ama rambo
Machine gunnya ga nahan...DRET..DET...DRET..DET...DRET..DET...DRET.. DET...KABOOM
|
Quote:
Originally Posted by MilanRedd

itukan silvester stallone gan ..kok jhon J rambo :
|
Quote:
Originally Posted by RingoluvMiyabi

yoi gan... Stallone aktor utama sebagai RAMBO..... agan dah nonton Rambo kan? paling ngak yang Rambo 4 kan maennya di taon 2008 tuh gan... mungkin agan besar di era 2000 kali ya, cari dvdnya gan, seruuu banget nih pelm 
|
Quote:
Originally Posted by d4nnysantos

bibirnya itu gan yang ga tahan..mereng-mereng kl ngebacot 
|
Quote:
Originally Posted by djoen cena

manteb ni orang.... kalo di remake sapa yah yg pantes gantiin om stalone?
sayangnya nasib ni kharakter sial bgt di film... dibenci n dikibulin mulu mendingan ngelatih di akademi
|
Quote:
On May 1, 2010, Stallone told Empire magazine that he no longer wishes to do Rambo V. He stated, "I think Rambo�s pretty well done. I don�t think there�ll be any more. I�m about 99% sure, I was going to do it... but for Rambo to go on another adventure might be, I think, misinterpreted as a mercenary gesture and not necessary. I don�t want that to happen." (from WIKI).... sayang gan sepertinya RAMBO dengan Stallone hanya sampe di IV..
|
[quote]
Ane tambahin inpoh BoX Office Performance nya gan:
First Blood Budget: $15,000,000; Domestic Gross: $47,212,904; Worldwide Gross: $125,212,904; Earned Revenue: $111,212,904 [16]
First Blood 2 Budget: $44,000,000 Domestic Gross: $150,415,432; Worldwide Gross: $300,400,432; Earned Revenue: $256,400,432 [17]
Rambo 3 Budget: $62,000,000; Domestic Gross: $53, 715,611; Worldwide Gross: $189,015,611; Earned Revenue: $127.015,611 [18]
Rambo Budget: $50,000,000; Domestic Gross: $42,754,105; Worldwide Gross: $154,611,774; Earned Revenue: $104,611,774
Ditotal-total pendapatan udah 600 juta US ato kalo dikali kurs 9000 rupiah jadi
5,4 Triliyun
Ane tambahin update gambar gan..TRIBUTE TO RAMBO.... Rambo nongkrong di Jalan Cihampelas Bandung, cekibrot
Gan, kalo berkenan mohon di rate
Gak Mungkin repost gan, ane kreasiin sendiri dari berbagai sumber, terutama Om Wikipedia
Ane mimpi ngarep jadi HT
Mohon yang berkenan bisa bagi-bagi
</div>