sebelumnya maaf agan" klo threatnya ga mutu .
ane cuma pengen share aja ..
*no offense pastinjaaa ..
mnurut ane prisa lebih qualified aja klo dibandingin widi ..
karena :
- karakter vocal prisa lebih natural dibandingin widi yg selalu falset .
- slama gw liat prisa manggung live dia hampir ga pernah nyanyi sambil ngoper mic ke penonton gan karena suaranya emang bagus .
- beda ama widi klo live perform dia sering banget ngoper mic ke penonton , mungkin dia lupa lyric ato akal"an aja klo suaranya ga nyampe .
- dari segi kostum juga prisa lebih bisa mengkondisikan tempat dibanding widi yang agak" eksperimental n hampir selalu pamer paha .
- dari background musik mereka berdua emang punya basic musik yang hampir sama gan yaitu rock/metal .
- klo dari segi fisik mungkin selera kali yah gan tapi yang jelas widi lebih tinggi dibanding prisa ..
- widi punya tattoo di lengan kirinya gan , prisa juga punya tattoo tapi cuma ane aja yang tau gan letaknya dimana ..
(bcanda gan)
nihhh ane kasi gambar" kedua cewe cantik itu gan ..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
prisa adinda:
Spoiler for open this:
for
widi:
Spoiler for open this:
for
widi:
Spoiler for open this:
for
widi:
Spoiler for open this:
for
widi:
Spoiler for open this:
for
widi:
[spoiler=open this] for
widi:
ANDAIKAN prisa menawarkan diri jadi vokalis vierra ..
manteb kali yahhh gan ..
ato paling mentok"nya prisa vocal n widi backing vocalnya .
komentar agan" yang masuk nominasi gan ..
[/quote]
Quote:
Originally Posted by RURUBEBEN

|
Quote:
Originally Posted by cutex

vokal prisa kuat iya...mantep iya...tapi kalo buat bawain lagu2 model kaya gitu malah mental gan....
biarin lah widi dengan musiknya dan prisa dengan musiknya sendiri...yang gak seneng jangan dengerin...

|
Quote:
Originally Posted by izoelCihuy

gw stuju! !
gila dah tuh si widi! !
kalau ngak lipsing suaranya, kaya kucing kimpoi
|
Quote:
Originally Posted by cavaleravian

wahh . klo ane tetep Widi gan coz, dia udah karakter Viera banget . . . .
suaranya udah Khas doi . . tinggal di olah aja llg vokalnya . .
banyak kok penyanyi yg Olah vokal setelah ngetop
contohnya . . Duta sheilaOn7 dulu suaranya ga tinggi n kurang bagus
sekarang?? boelh di liat kualitas suara Duta kan .. .
|
Quote:
Originally Posted by jie satriani

200% setuju gan. 
|
Quote:
Originally Posted by forsal3

lebih cakep dan membawa warna baru
buat vierra gan...
ane seneng ama recomen ts ne
|
Quote:
Originally Posted by .Iceman

iya gan widi mah cocoknya cm bwt d studio tp klo ud live payah bgt,, trust me,,
|
Quote:
Originally Posted by AkuPercaya

memang yg di pilih widi biar tetap kevin yg menonjol
|
[quote]
Originally Posted by
nibiol
menurut ane...widi ga ada cantiknya sama sekali..
selalu pamer paha..vokalnya lemah..klemek2..
jelas2 bagusan prisa ..jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
jangan di

ato

gan ..
takut ahhh ..
budayakan



gan ..
buat agan yang ISO ane minta

gan ..
UPDATE !
Klipnya Prisa gan dibalik sisi Metalnya ..
http://www.youtube.com/watch?v=pnqS3gf3wpE
Ini Klipnya Widi yang terbaru gan ..
http://www.youtube.com/watch?v=oBc9P...D22DCD6BE12761
Kalo agan" ada yang mau download lagunya prisa ..
ane kasi link lagunya gan ..
suaranya adem beneeeerrrrrrr ...
dimarih gan ..
http://www.warungmp3.com/prisa-padahal-ku-selalu-ada/
</div>