Selama datang di trid ane
Gan ane pengen nanya nih, agan lebih suka DC comic ato Marvel?(kalo bisa beserta alasanya). Sekalian ane juga pengen nanya Captain America itu Marvel atau DC Comic?(liat gambar 6 dan 12)
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Iron Man:
Spoiler for open this:
for
Spiderman:
Spoiler for open this:
for
Hulk:
Spoiler for open this:
for
Wolverine:
Spoiler for open this:
for
Ghost Rider:
Spoiler for open this:
for
Marvel:
Spoiler for open this:
for
Superman:
Spoiler for open this:
for
Batman:
Spoiler for open this:
for
Flash:
Spoiler for open this:
for
Wonder Woman:
Spoiler for open this:
for
Green Lantern:
Spoiler for open this:
for
DC Comic:
Sekian trid ane, ceriwiser yang baik pasti meninggalkan jejak
[spoiler=open this] for
ceriwiser yang baik:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by RFN21

ane suka marvel gan... soalnya ada si pak tua stan lee yg kocak...
|
Quote:
Originally Posted by plekecek

wah gak jdi pertamax..,, ane lbih suka marvel gan, hero dc gak berani membunuh walopun itu penjahat paling kejam sejagat
|
Quote:
Originally Posted by panda_kecil

marvel produksinya bagus2 gan
|
Quote:
Originally Posted by BATAM3RAH

ane vote Marvel gan, dari kecil emang suka karakter2 dr komik marvel, lebih variatif aja menurut ane 
|
[quote]
Originally Posted by
arxpratama
ane tetep suka ama yg green lentren!!
bdw.. Captain America masuk DC ato Marvel gan?
</div>