Welcome to my triitt..
Ane cuma pgen share gan, ceritanya ginong:
[/quote][quote]
..Modem ane pake ax*s, dan ane berlangganan paket 10 ribu yaitu 100Mb/Minggu. Seperti biasa kan tiap abis kuota kecepatan dipangkas sekitar 64kbps (waktu itu baru 2 hari uda abis). Eh pas hari ketiga kok pas ane ol tiba2 lumayan cepet, eh tak liat di aplikasinya (Mobile Partner) kecepatannya segitu. Ya udah langsung buat dunlud ma ngaskus..
Ane pengen tanya, apakah agan2 juga pernah ngalamin kayak gini?
Atau mungkin ada caranya biar bisa cepet pas kuotanya abis??
Ini buktinya... yang ga jelas viewimage aa cz uploadernya bermasalah
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
[I:
aneh..[/i]]
lagi niih..
[spoiler=open this] for
[I:
aneh..[/i]]
Oh iya 1x lagi:
100% NO SOTOSHOP ane
printscreen langsung dari lepi ane..
2x lagi: Pasti ga
deh.
Bantu

ya gaan..
Suwuunnnnn...
</div>