begini nih gan, ane kan punya saham di satu perusahaan, udah lama sih, ane juga ga ngerti2 amat, ada yang ngerti ga maksud dari client statement ini???
[/spoiler][spoiler=open this] for
client statement:
ane sih mau nutup account dan narik dananya, tapi kalo ga ngerti kan malu hehehe
</div>