View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default Merk motor terbaru

Ane gak soalnya ini berdasarkan pengalaman ane sendiri

Thread ane jangan di hargai hak cipta sesama ceriwiser



Kronologi: ane sama temen ane lagi naek motor, ceritanya ane nemenin temen ane mau ngambil hapenya yang lagi error (sama kayak yang punya). Ane kena lampu merah, nah otomatis nunggu kan daripada ditilang si pokis, pas lagi nunggu lampu ijo, ane clingak clinguk sapa tau ada cewe cakep lagi asik observasi ane dikagetin sama temen ane.



temen ane: coy, foto tuh!!

ane : apaan?

temen ane: motor itu goblok!!

ane : ???

temen ; cepet foto!!!



tapi pas mau foto malah udah lampu ijo langsung dah temen ane ngejer ntu motor motor ntu cuma lari kira2 50km/jam tapi temen ane gak nempel2 sama ntu motor (maklum keseringan bawa bajaj), tapi akhirnya ane dapet juga gan, nih penampakan motornya.

(sorry kalo gambar kualitasnya ancur soalnya pake kamera hape dan ngambilnya pas lagi jalan)




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:














msih belon jelas? nih ane zoom


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for zoom:














merk motor: BAJINGAN 180

ane semata-mata cuma mau ngeshare doang gan gak niat yang aneh2




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ane ngarepin:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kalo belon iso:















[spoiler=open this] for ane gak terima:














ceriwiser yang baik meninggalkan jejak berupa komeng

</div>
Reply With Quote