hey agan-agan yang ganteng , disini agan-agan pada main VTC ran online ngga ? terus kalo yang udah main , bingung mau jual chart rannya kemana . mending agan yang main ran yang pusing untuk ngejual chartnya bisa di like fanspagenya
https://www.facebook.com/pages/Jasa-...03660029744233
tolong ya gan , thanks before .
newbie juga pengen nge-post kali
</div>