gan ane mo tanya
sekrang kaga bisa ya aktivasi paypai lewat bank lokal ?
ane udah add bank account
harusnya kan ada notifikasi bahwa paypai akan mengirimkan 2 transaksi dalam jumlah kecil
tapi koq di account ane kaga ada
trus di account bank lokal
juga kaga ada link buat aktivasi
apa harus menunggu duit nya ke transfer dolo, baru ada link buat aktivasi ?
ap emang udah kaga bisa aktivasi lewat bank lokal ya ?
</div>