Permisi gan.... ane cuma mau share tentang KEBURUKAN TEH...
LANGSUNG AJA GAN
* Jangan minum teh saat atau sesudah makan kerena zat yang terkandung dalam makanan dapat dicuri oleh zat stimulan teh.
* Jangan minum teh saat perut kosong sebab dapat meningkatkan produksi asam lambung.
* Hindari minum teh dicampur dengan gula karena menyebabkan zat-zat yang dikandungnya menjadi berkurang.
* Jangan minum teh yang sudah semalaman karena sudah banyak zat nya yang teroksidasi dan basi sehingga berdampak tidak baik untuk tubuh.
* Hindari minum teh saat hamil dan menyusui. Karena kafein dan zat stimulan pada teh bisa merangsang kontraksi rahim. Selain itu untuk ibu menyusui akan mengganggu produksi kelenjar penghasil susu ibu atau ASI.
Cukup sekian gan yg bisa ane share, kalau agan ada lagi tolong di share di sini jg gan....
Bagi para agan yang sudah ISO TS mengharapkan
TS juga mengharapkan
dan TS tidak mengharapkan
Terimakasih atas partisipasinya sudah berkenan membaca thread ane
[/spoiler][spoiler=open this] for
comment:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by iin.nguin

ane taunya yang nomer 1 ama 2 gan.. tapi entah kenapa orang orang kalo makan di warung2 kebanyakan mesti minumnya es teh
|
Quote:
Originally Posted by nurulmenur

Iya gan dulu waktu ane hamil sering makan sambil minum teh anget, akibatnya zat besi dlm makanan jd krg bisa diserap tubuh dan berdampak kurang darah / anemia. Habis itu ane kurangi durasi minum teh dan mengatur waktunya, Alhamdulillah ane & bayi ane lahir dgn sehat & selamat.
|
Quote:
Originally Posted by i624

bener gan, teh manis ngak baik
kebanyakan bisa diabetes
|
Quote:
Originally Posted by NatsuFairy

yg pertrama betul om..
makanya mening minum air putih aja 
|
Quote:
Originally Posted by caprukers

iya gan,. klo belum makan trus minum teh apalagi yg kemasan suka langsung pusing,. itu pengalaman ane pribadi
|
Quote:
Originally Posted by nyezzpinky

wohhh pantesaaaannn....
ane berasa mau mual ni..
ternyata baru nyadar klo ane minum teh di saat perut ane lg kosong....
hufff....
nice info gan...

|
Quote:
Originally Posted by fbmart

wah ane suka bgd teh gan..
tapi emang iya klo minum teh pas perut kosong bikin perut bergejolak.. 
|
Quote:
Originally Posted by .wiiedha.

* jangan minum teh saat perut kosong sebab dapat meningkatkan produksi asam lambung.
bener jg nih .. bisa bahaya
|
Quote:
Originally Posted by samsamz

Iyaaa anee tau ni gannn.... Heheheh
|
Quote:
Originally Posted by madagascar

iya gan,
klo belum makan trus minum teh apalagi yg kemasan suka langsung pusing,
itu pengalaman gw pribadi
|
Quote:
Originally Posted by vogn

iya mas , , klo blm makan trus minum teh apalagi yang kemasan suka langsung pusing , , itu pengalaman gw pribadi
|
Quote:
Originally Posted by staxezet

Nice gan, yang ane tau baru minum teh abis makan itu ga boleh gan, ga taunya masih ada lagi toh.
|
Quote:
Originally Posted by skullers99

info yg bagus gan, apalagi yg terakhir, infor penting buat ibu hamil tuh...
|
Quote:
Originally Posted by Shinsekai

bener nih TS...ane uda tau smua...tpi yg bwt ibu hamil blum tw...
|
[quote]
Originally Posted by
yg.boneng.gan
pantes pas gw SMA, misal lagi mau ujian, gw belajar sampe minum bergelas2 teh (gelas gede) malah bikin susah tidur
</div>