
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
|
|
ASK [About MNI] ane diajakin temen ni
gan ane mau nanya dong, sebenarnya mni itu bener ga sih??
soalnya belajar dr pengalaman,ane pas taon 2008 pernah ikut mlm, voucher network terus skrg kantornya tutup
ane skrg dikejar2 teman ane ngajakin gabung mni terus gan...please ada yang bisa kasi masukan??
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ninaldz

ane juga ikut MNI gan, tau ga kerjaan ane ngapain aja?
ngerokok + ngopi aja, eh tiba2 bonus masuk bgitu aja ke rekening ane.
asal kita ngerjainnya serius ente juga bisa kaya ane
BTW ane pertamax ga?
serius ente?? buktinya apa?? soalnya ya semua orang sana juga bilang dia mereka kaya gt
|
[quote]
Originally Posted by bungsadam
duh gak deh kalo model2 mlm, jualan mimpi doank
kita yg bawah2 cuman ketimban pulung doank
[/spoiler][spoiler=open this] for gombal gembel!:
Ayo Masuk Ke mari !!
Just For Fun
Jalan - jalan yuk
mending jd pengusaha ya gan
</div>
|