Di negara Ungkle` Sam ( bukan Sam Bimbo ya) banyak pertandingan olahraga yang di setiap salah satu sesinya yang mengundang tawa. Salah satunya adalah
Kiss Cam yang kerap dilakukan saat pertandingan olahraga pada saat istirahat. Kamera akan secara random atau acak menyorot sepasang penonton yang kemudian diharuskan untuk berciuman. Ajang ini digunakan untuk mengurangi
ketegangan 

(
bukannya menambah tegang ??? 


)yang kerap terjadi dalam pertandingan olahraga. Beberapa seleb pun tak luput dikerjai Kiss Cam.
Baru baru beredar foto2 yang mendapatkan moment2 tersebut .
1.Justin n Selena
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Justin N selena:

2. Jack Nicholson N Adam Sandler
Spoiler for open this:
for
Maho kali ya ?:
3. Victoria N Beckham
Spoiler for open this:
for
Beckham:
4. Tom Hanks N Wilson
Spoiler for open this:
for
Tom Hanks:
5. Justin Timberlake N Jessica
Spoiler for open this:
for
Napsu Banget gan:
6. ada yang gak mau gan
Spoiler for open this:
for
gak mau gan:
7. ada yang dihajar juga gan
Spoiler for open this:
for
geleng2:
Yang jadi persoalan ,..apa yang agan lakukan apabila agan duduk bersebelahan dengan
Mpok Nori

[spoiler=open this] for
Please read gan:
ts tidak menerima

tetapi ts hanya menerima

dan

maafkan ane jikalau misalnya ane
setuju ane gan:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by AceMax

haha... biarlah mereka saling mengungkapkan rasa cintanya
toh qt kl emg sayang thd pasangan pun dpt melakukanny... asal jgn sampe berlebihan
|
[quote]
Originally Posted by
denom
ancriiit dah tuh ada aja ciuman sesama maho 
asli mau muntah gw liatnya

THREAD NGETOP ANE LAINNYA :
</div>