Ini lah karakter Pengguna Blackberry Anda yang mana?
1. Model: Ganti picture tiap 5 menit( dari lahir sampai mati jg mukenya ya gt gt aja)
2. Buronan: Ganti nama tiap hari (emg bokap loe kasih nama brp banyak sih) 4l4y3r5 4B135
3. ALAY: Nama profil pake simbol -simbol sampe susah di carinya(contoh: Ch@Rle Imoe&z *eud->sari imut banget) capek deh
sekarang malah ada yg pakai ---> panah hadeh biar di bilang eksis kali tuh


gubrak, Bikin org ribet aja nyarinya
4. REPORTER: Hobinya broadcast ,message, yg ga jelas( Rajin bgt, kaya di gaji aja??!!

)
5. TERORIS: Suka BM yg menyeramkan(contoh: sebarkan pesan ini kalo tidak km aka dapat musibah dan dicari SETAN, ada TUYUL gondronglah, pocongkk ngesot,dan bla blablabla,lo kira BB gudang musibaha sm setan

)
6. SELEB: Ganti status tiap 5menit sekali,seleb aja gak segitunya(heloooowww

)
7.DIS_ORIENTASI KEBODOHAN: Suka bikin status tidak pada tepatnya (Ga bisa bedain apa, mana kolo nama, mana kolom status

)
8. SOK EKSIS: Tiap dimana aja di laporin biar di agggap gahool ghetooo, emang kita pembina upacara?, contoh( otw bandung/in mall with my mom/monas kenapa gak sekalian"LAGI BERAK NIH SUSAH DI SIRAM " HAHAHAHA GAPETING GILA
9. ABABIL: slalu pasang picture dgn pose alay(contoh gigi behel gayanya meringis melulu,ada cabe tuh di gigi

)
10. TUKANG PAMER: tiap mau makan di foto dulu makanannya terus di pasang buat picture(jarang di temui yg semur jengkol, sama ikan asin

)
[/spoiler][spoiler=open this] for
buka deh:
ts hanya mengharapkan

dan
</div>