agan2 ceriwiser yang kebanyakan anak cowok dan kuliah kebanyakan kan pada ngekost nih...
tahu sendirilah kalo ngekost tu kita serasa hidup bebas gak ada yang ngatur yang ngomelin walau hidup kita gak teratur dan berantakan...
nah biasanya kamar kost cowok tuh kan berantakannya minta ampun selain karena banyak barangnya, kamarnya sempit atau emang males bersihinnya
apalagi kamar kost cowok yang jarang didatengin cewek pasti udah kayak kapal pecah tuh
ni gambar kamar kost ane gan udah 3 bulan gak pernah ane bersihin
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
kamar kos ane:
Spoiler for open this:
for
kamar kos ane:
[spoiler=open this] for
kamar kos temen ane:
ada yang punya kamar yang lebih berantakan gak gan??
kalo berkenan bagi
ato
jangan timpuk ane
</div>