View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default Kira� gimana ya klo bikin thread dilombain?

Bro sist, agan & aganwati...



ngaskus udah bikin banyak orang addict & merasa "berharga" dalam mengisi hari...

(gmn tidak, di dunia nyata belum tentu ada yg ngasih melon + "Like" sama pendapatnya)

soalnya tidak jarang di dunia maya tersebut, yang notabene orang tidak kenal satu sama lain,

tidak pula tahu status sosial, background pendidikan, anak pejabat, pejabat atau bahkan lansia sekalipun

tapi semua bisa saling berkomentar, saling memberi informasi & masukan...

seolah tidak ada sedikitpun GAP yang membuat canggung....



nah, tinggal bagaimana kita menggunakan wadah ini secara positif...



kira-kira gimana ya, klo per bulan ada dipampang foto, atau profil,

atau reward apa deh per bulan buat ceriwiser yang threadnya paling banyak yang nge view + reply

(dengan catatan satu akun member meski view/reply ribuan kali tetap dihitungnya cuma 1) jadi biar ga pada akal�an....



minimal dipampang "Man of the month" aja di heading kaskus.us





Monggo mampir juga:


[/quote][quote]





Mau mejeng Foto gratis dengan Buggati Veyron?

Jika ente jadi Presiden?

Iklan yang justru membuat seret pemasaran produknya







</div>
Reply With Quote