Halo !
Saya Felynne Claudia, saya finalist 3 Fashion Blogger Competition yang diadakan oleh CosmoGirl! Indonesia dan (X)S.M.L.
Saya pernah jadi pemenang lomba menulis blog di Jakarta Fashion Week 2011.
Saya sedang butuh bantuan untuk vote via Twitter dengan format :
@X_SML @CosmoGIRL_IND Finalist3 #XSMLBlogger
Cukup dengan meng-copy format di atas dan men tweet lewat Twitter (tidak perlu follow)
Bagi voters bisa memenangkan satu set baju dari (X)S.M.L
Tulisan saya mengenai koleksi terbaru (X)S.M.L juga dimuat di majalah CosmoGirl! edisi bulan Mei.
Mohon bantuannya ya untuk vote. 1 orang berlaku untuk 1 vote.
Vote dari kalian semua sangat berarti sekali.
I wish you all every happiness! Thank you so much!
</div>